Ansor Trenggalek Gelar Pengobatan Gratis dan Santunan

 

Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor Trenggalek bekerja sama dengan Ukhuwatul Ma’ahid dan Ikatan Apoteker Trenggalek, Ahad (17/2/2019) menggelar kegiatan pengobatan gratis untuk masyarakat. Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Desa Sugihan Kecamatan Kampak.

tersebut mendapat respon positif dari masyarakat setempat. “Kegiatan pengobatan gratis ini merupakan bentuk kepekaan sosial Ansor terhadap masyarakat yang membutuhkan. Kebetulan kami sudah memiliki jaringan dengan Ukhuwatul Ma'ahid dan Ikatan Apoteker Trenggalek”. Tutur Ketua Mandataris PCAnsor Trenggalek, M. Izuddin Zaki. Lebih lanjut, Ketua Ansor Trenggalek yang baru saja terpilih ini menyampaikan bahwa pengobatan gratis ini nantinya masuk dalam agenda program kerja Ansor Trenggalek yang akan dilaksanakan rutin bersamaan dengan kegiatan donor darah.


"Kedepannya kegiatan pengobatan gratis ini akan kita gabung dengan kegiatan donor darah secara rutin". Tambah Gus Zaki. Dalam kegiatan tersebut, ada 152 warga yang datang dan mendapatkan pengobatan secara gratis. Selain itu juga diadakan santunan bagi mustad'afin sebanyak 25 orang. (LTF)

Related

Berita 2150983352222202760

Posting Komentar

emo-but-icon

POPULER

Arsip

KALAM HIKMAH

KEBENARAN YANG HARUS KITA IKUTI
Allah ta’ala berfirman,

وَمَنْ يُطِعِ اللَّهَ وَالرَّسُولَ فَأُولَئِكَ مَعَ الَّذِينَ أَنْعَمَ اللَّهُ عَلَيْهِمْ مِنَ النَّبِيِّينَ وَالصِّدِّيقِينَ وَالشُّهَدَاءِ وَالصَّالِحِينَ وَحَسُنَ أُولَئِكَ رَفِيقًا

“Barangsiapa yang menaati Allah dan rasul, maka mereka itulah orang-orang yang akan bersama dengan kaum yang diberikan kenikmatan oleh Allah, yaitu para nabi, shiddiqin, syuhada’ dan shalihin. Dan mereka itu adalah sebaik-baik teman.”
(QS. an-Nisaa’: 69).


Total Tayangan Halaman

item