Ansor Trenggalek Menjalin Sinergitas dengan Kesbangpol



Ansor Trenggalek Online - Setelah beberapa waktu yang lalu 'sowan' ke berbagai institusi di lingkup pilar pemerintahan Kabupaten Trenggalek, hari ini Kamis (18/3/2019), Ansor Trenggalek kembali mengadakan kunjungan. Kali ini PC Ansor Trenggalek mengunjungi kantor Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat (Bakesbangpol Linmas) Kabupaten Trenggalek. Kedatangan pengurus Ansor yang dipimpin ketua terpilih, sahabat Izzudin Zaki (Gus Zaki) ini, tidak lain untuk menjalin koordinasi dan sinergitas dalam upaya membangun kemaslahatan umat.

 

Dalam giat ini Ansor ditemui langsung oleh kepala Bakesbangpol Linmas, Drs. Widarsono, MM. Dalam kesempatan itu  Gus Zaki menyampaikan bahwa GP Ansor siap menjalin sinergi, terutama dalam penanggulangan radikalisme yang berada di lingkup sekolah di Kabupaten Trenggalek.


"Tadi kami menyampaikan beberapa hal terkait dengan program kerja Ansor, dan proker itu supaya nanti dapat dilaksanakan maka harus mengadakan pemetaan dan koordinasi lintas sektor, termasuk koordinasi terkait program deradikalisasi dengan Kesbangpol", jelas Gus Zaki. (ltf)

Related

Berita 4456657389118610564

Posting Komentar

emo-but-icon

POPULER

Arsip

KALAM HIKMAH

KEBENARAN YANG HARUS KITA IKUTI
Allah ta’ala berfirman,

وَمَنْ يُطِعِ اللَّهَ وَالرَّسُولَ فَأُولَئِكَ مَعَ الَّذِينَ أَنْعَمَ اللَّهُ عَلَيْهِمْ مِنَ النَّبِيِّينَ وَالصِّدِّيقِينَ وَالشُّهَدَاءِ وَالصَّالِحِينَ وَحَسُنَ أُولَئِكَ رَفِيقًا

“Barangsiapa yang menaati Allah dan rasul, maka mereka itulah orang-orang yang akan bersama dengan kaum yang diberikan kenikmatan oleh Allah, yaitu para nabi, shiddiqin, syuhada’ dan shalihin. Dan mereka itu adalah sebaik-baik teman.”
(QS. an-Nisaa’: 69).


Total Tayangan Halaman

item