Ansor Trenggalek Sambang Polres untuk Jalin Kerjasama


Ansor Trenggalek Online - Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Trenggalek, Jum'at (15/3/2019) mengunjungi Polres Trenggalek. Kedatangan badan otonom (Banom) NU yang membidangi kepemudaan tersebut, untuk berkoordinasi berbagai persoalan kemasyarakatan serta dinamika perpolitikan bersama aparat penegak hukum.

Dalam kesempatan itu, GP Ansor menyampaikan beberapa hal termasuk upaya mengembalikan fungsi masjid sebagai pusat dakwah yang menyejukkan. Karena akhir-akhir ini marak masjid disalahgunakan untuk kepentingan politik praktis dengan kampanye terselubung, serta maraknya ceramah-ceramah yang provokatif.


Bak gayung bersambut, Kapolres Trenggalek pun menyambut baik kunjungan ini. Ia mengajak Pemuda Ansor untuk bekerja sama dalam mengadakan kegiatan-kegiatan di masjid dengan nuansa yang sejuk sebagaimana yang dicontohkan Rasulullah SAW, agar masyarakat lebih faham dengan konsep Islam yang sebenarnya, serta kerjasama deradikalisasi di lembaga-lembaga pendidikan. (LTF)



Related

Berita 2486488972051637032

Posting Komentar

emo-but-icon

POPULER

Arsip

KALAM HIKMAH

KEBENARAN YANG HARUS KITA IKUTI
Allah ta’ala berfirman,

وَمَنْ يُطِعِ اللَّهَ وَالرَّسُولَ فَأُولَئِكَ مَعَ الَّذِينَ أَنْعَمَ اللَّهُ عَلَيْهِمْ مِنَ النَّبِيِّينَ وَالصِّدِّيقِينَ وَالشُّهَدَاءِ وَالصَّالِحِينَ وَحَسُنَ أُولَئِكَ رَفِيقًا

“Barangsiapa yang menaati Allah dan rasul, maka mereka itulah orang-orang yang akan bersama dengan kaum yang diberikan kenikmatan oleh Allah, yaitu para nabi, shiddiqin, syuhada’ dan shalihin. Dan mereka itu adalah sebaik-baik teman.”
(QS. an-Nisaa’: 69).


Total Tayangan Halaman

item