Halalbihalal GP Ansor Watulimo, Merajut Ukhuwah Menebar Kasih menuju Generasi Milenial Aswaja


Watulimo – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Watulimo menggelar Silaturahim dan Halalbihalal bersama Pengurus PAC, Ranting, dan Banom NU lainnya serta Pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Watulimo, pada Sabtu (30/6).

Kegiatan yang bertajuk “Merajut Ukhuwah Menebar Kasih menuju Generasi Milenial Ahlussunnah wal Jamaah” ini menghadirkan Ketua Pengurus Cabang (PC) NU Trenggalek, KH. Fatchulloh Sholeh.

Dalam acara yang digelar di SMP Islam Slawe ini, KH. Fatchulloh Sholeh berkenan memberikan pembinaan dan pembekalan organisasi bagi PAC GP Ansor Watulimo.

“Terus bangun komunikasi dan konsolidasi organisasi, baik internal maupun dengan pengurus MWC NU dan Banom NU lainnya, agar visi, misi, dan program organisasi bisa terealisasi dengan baik,” pesan Gus Loh, sapaan akrab beliau.

Gus Loh menambahkan, melalui komunikasi dan silaturrahim yang terbangun dengan baik, setiap problem dalam sebuah organisasi bisa terurai dan terpecahkan dengan baik pula, tanpa menimbulkan permasalahan yang lain. Di samping itu, manajemen administrasi organisasi juga harus diperkuat.

Halalbihalal diawali pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh Sahabat Irvan Hadi Saputra (Sekretaris PR GP Ansor Slawe), menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars Syubbanul Wathon yang dipimpin Sahabat Imam Mustofa (Bendahara PAC GP Ansor Watulimo), dilanjutkan dengan sambutan-sambutan.

(Myanto/Androw Dzulfikar)

Related

Warta PAC 6922023739034621309

Posting Komentar

emo-but-icon

POPULER

Arsip

KALAM HIKMAH

KEBENARAN YANG HARUS KITA IKUTI
Allah ta’ala berfirman,

وَمَنْ يُطِعِ اللَّهَ وَالرَّسُولَ فَأُولَئِكَ مَعَ الَّذِينَ أَنْعَمَ اللَّهُ عَلَيْهِمْ مِنَ النَّبِيِّينَ وَالصِّدِّيقِينَ وَالشُّهَدَاءِ وَالصَّالِحِينَ وَحَسُنَ أُولَئِكَ رَفِيقًا

“Barangsiapa yang menaati Allah dan rasul, maka mereka itulah orang-orang yang akan bersama dengan kaum yang diberikan kenikmatan oleh Allah, yaitu para nabi, shiddiqin, syuhada’ dan shalihin. Dan mereka itu adalah sebaik-baik teman.”
(QS. an-Nisaa’: 69).


Total Tayangan Halaman

item