Ketua PC Ansor Trenggalek Hadiri Pengajian Habib Mustofa Alaydrus



Pengajian umum dalam rangka peringatan Isra' Mi'raj dan Haflah Akhirussanah oleh habib Mustofa Alaydrus dari Tuban di Madin Al Fatah asuhan Kyai Najibuddaroini, Desa Gembleb Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek (23/4).

Sebelum bertausiyah, Habib Mustofa memakai jaket Banser sebagai bentuk support dan dukungan kepada Ansor dan Banser yang selalu setia mengawal setiap pengajian dimanapun dan komitmennya dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dalam ceramahnya, Habib Mustofa yang didampingi ketua PC GP ansor Trenggalek menyampaikan pentingnya saling menjaga dan menghindarkan diri dari berita bohong (hoax) yang sengaja dibuat oleh pihak yang tidak bertanggung jawab pada akhir-akhir ini guna menciptakan kegaduhan, yakni dengan cara menyaring dan memilah sebelum membagikan di media sosial. Selain itu ia juga menekankan pentingnya pendidikan Agama yang baik bagi setiap anak. (Zk)

Related

Berita 8813525898936306106

Posting Komentar

emo-but-icon

POPULER

Arsip

KALAM HIKMAH

KEBENARAN YANG HARUS KITA IKUTI
Allah ta’ala berfirman,

وَمَنْ يُطِعِ اللَّهَ وَالرَّسُولَ فَأُولَئِكَ مَعَ الَّذِينَ أَنْعَمَ اللَّهُ عَلَيْهِمْ مِنَ النَّبِيِّينَ وَالصِّدِّيقِينَ وَالشُّهَدَاءِ وَالصَّالِحِينَ وَحَسُنَ أُولَئِكَ رَفِيقًا

“Barangsiapa yang menaati Allah dan rasul, maka mereka itulah orang-orang yang akan bersama dengan kaum yang diberikan kenikmatan oleh Allah, yaitu para nabi, shiddiqin, syuhada’ dan shalihin. Dan mereka itu adalah sebaik-baik teman.”
(QS. an-Nisaa’: 69).


Total Tayangan Halaman

item