Ansor dan Polres Trenggalek Rencanakan Gelar Tabligh Akbar


 
Ansor Trenggalek Online - Pimpinan Cabang GP Ansor Trenggalek bekerja sama dengan Polres Trenggalek merencanakan gelar Tabligh Akbar dalam rangka mempererat persatuan dan kesatuan pasca Pemilu 2019. Agenda tabligh akbar tersebut sesuai rencana dilaksanakan pada Jum'at malam (3/5).

Sebelumnya Ansor dengan Polres Trenggalek mengadakan konsolidasi dalam hal kegiatan tersebut. Pihak Ansor yang langsung dimotori oleh Ketua PC GP Ansor Trenggalek dan pengurus serta perwakilan Banser sambang Polres dan bertemu dengan Kasat Binmas Polres Trenggalek AKP Suyono. Dalam konsolidasi tersebut, kedua pihak sepakat untuk menghadirkan seorang muballigh asal Kota Semarang, yakni KH. Duri Ashari.


Dalam rapat terbatas tersebut AKP Suyono menyampaikan pentingnya acara tabligh akbar ini untuk mempererat tali silaturahmi antar masyarakat setelah pemilu dan  sebagai bentuk syukur atas terselenggaranya pemilu damai. (ltf)

Related

Berita 7347285535642060623

Posting Komentar

emo-but-icon

POPULER

Arsip

KALAM HIKMAH

KEBENARAN YANG HARUS KITA IKUTI
Allah ta’ala berfirman,

وَمَنْ يُطِعِ اللَّهَ وَالرَّسُولَ فَأُولَئِكَ مَعَ الَّذِينَ أَنْعَمَ اللَّهُ عَلَيْهِمْ مِنَ النَّبِيِّينَ وَالصِّدِّيقِينَ وَالشُّهَدَاءِ وَالصَّالِحِينَ وَحَسُنَ أُولَئِكَ رَفِيقًا

“Barangsiapa yang menaati Allah dan rasul, maka mereka itulah orang-orang yang akan bersama dengan kaum yang diberikan kenikmatan oleh Allah, yaitu para nabi, shiddiqin, syuhada’ dan shalihin. Dan mereka itu adalah sebaik-baik teman.”
(QS. an-Nisaa’: 69).


Total Tayangan Halaman

item