GP Ansor Trenggalek Gelar Safari Ramadlan dan Santunan Anak Yatim di Pogalan




Ansor Trenggalek Online -  Rangkaian kegiatan Road Show Safari Ramadlan Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor Trenggalek masih terus dilakukan. Kali ini bertempat di masjid Al-Hikmah, Desa Ngadirenggo Kecamatan Pogalan, Kamis (24/5/2019).

Seperti yang dilakukan sebelumnya, agenda safari Ramadlan ini juga sekaligus diadakan santunan bagi yatim piatu dan duafa' berkat kerja sama dengan Ukhuwatul Ma'ahid (Umat) Trenggalek dan remaja masjid setempat.

Tampak hadir dalam kegiatan, ketua GP Ansor Trenggalek bersama jajaran pengurus lainnya.

Ketua PC GP Ansor Trenggalek, M. Izudidin Zakki menyampaikan, dalam kegiatan santunan, menghadirkan kurang lebih sebanyak 17 anak yatim piatu dari desa Ngadirenggo.

"Bulan Ramadlan merupakan bulan mulia yang didalamnya ada berkah berlipat ganda, maka ini momentum yang tepat untuk menebar kebaikan dengan sedikit membagi rasa bersama anak yatim piatu sebagai wujud kepekaan sosial kita", Jelas Gus Zaki.

Lebih lanjut, dirinya berharap adanya kegiatan tersebut dapat membangun kebersamaan dan rasa tanggung jawab terhadap sesama, khususnya terhadap anak yatim, lebih-lebih di bulan Ramadlan ini. (ltf)



 

Related

Berita 80633989037437203

Posting Komentar

emo-but-icon

POPULER

Arsip

KALAM HIKMAH

KEBENARAN YANG HARUS KITA IKUTI
Allah ta’ala berfirman,

وَمَنْ يُطِعِ اللَّهَ وَالرَّسُولَ فَأُولَئِكَ مَعَ الَّذِينَ أَنْعَمَ اللَّهُ عَلَيْهِمْ مِنَ النَّبِيِّينَ وَالصِّدِّيقِينَ وَالشُّهَدَاءِ وَالصَّالِحِينَ وَحَسُنَ أُولَئِكَ رَفِيقًا

“Barangsiapa yang menaati Allah dan rasul, maka mereka itulah orang-orang yang akan bersama dengan kaum yang diberikan kenikmatan oleh Allah, yaitu para nabi, shiddiqin, syuhada’ dan shalihin. Dan mereka itu adalah sebaik-baik teman.”
(QS. an-Nisaa’: 69).


Total Tayangan Halaman

item