Safari di Gembleb, GP Ansor Bersama Bupati Trenggalek Santuni 200 Anak Yatim dan Duafa


 

Ansor Trenggalek Online - Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Trenggalek menggelar Safari Ramadan dan Santunan Anak Yatim dan Duafa di Masjid Al-Fattah, Desa Gembleb, Kecamatan Pogalan, pada Ahad (26/5).

Agenda safari kesepuluh selama bulan Ramadan tersebut dihadiri oleh Plt. Bupati Trenggalek, M. Nur Arifin.

Dalam sambutannya, Plt. Bupati Arifin menyampaikan apresiasi kepada GP Ansor atas peran sertanya dalam kegiatan–kegiatan sosial keagamaan di Kabupaten Trenggalek.

"Saya bangga kepada GP Ansor Trenggalek karena benar–benar membawa manfaat yang konkret kepada masyarakat," ungkap Mas Ipin, sapaan akrab beliau.

Selanjutnya, Mas Ipin secara langsung menyerahkan santunan kepada 32 anak yatim dan 99 duafa yang hadir.

Pada kesempatan yang sama, Ketua PC GP Ansor Trenggalek, Sahabat Agus Izuddin Zakki, dalam sambutannya mengungkapkan, agenda Safari Ramadan yang diisi dengan santunan anak yatim dan duafa merupakan ikhtiar GP Ansor untuk berbhakti kepada masyarakat.

Selama bulan Ramadan ini, kata Gus Zaki, GP Ansor akan melakukan Safari ke seluruh Anak Cabang se-Kabupaten Trenggalek.

"Alhamdulillah, bersama UMAT (Ukhuwah Ma'ahid Trenggalek) dan Baznas, semoga GP Ansor bisa dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat Trenggalek," tutur Gus Zaki.

Turut hadir pada agenda tersebut, Ketua Baznas Trenggalek, H. Mahsunudin serta masayikh UMAT, Gus Najib Daroini, Gus Saiful Islam, dan H. Latif. (ltf)







Related

Berita 8828105776057537338

Posting Komentar

emo-but-icon

POPULER

Arsip

KALAM HIKMAH

KEBENARAN YANG HARUS KITA IKUTI
Allah ta’ala berfirman,

وَمَنْ يُطِعِ اللَّهَ وَالرَّسُولَ فَأُولَئِكَ مَعَ الَّذِينَ أَنْعَمَ اللَّهُ عَلَيْهِمْ مِنَ النَّبِيِّينَ وَالصِّدِّيقِينَ وَالشُّهَدَاءِ وَالصَّالِحِينَ وَحَسُنَ أُولَئِكَ رَفِيقًا

“Barangsiapa yang menaati Allah dan rasul, maka mereka itulah orang-orang yang akan bersama dengan kaum yang diberikan kenikmatan oleh Allah, yaitu para nabi, shiddiqin, syuhada’ dan shalihin. Dan mereka itu adalah sebaik-baik teman.”
(QS. an-Nisaa’: 69).


Total Tayangan Halaman

item