Ansor Munjungan Ikuti Lomba Gerak Jalan dalam Peringatan HUT RI ke 74




Munjungan, Ansor Trenggalek Online – Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 74 Tahun 2019, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Munjungan mengikuti kegiatan lomba gerak jalan bagi anggota Ansor dan Banser yang diselenggarakan oleh Panitia Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) Kecamatan Munjungan, Senin (12/8/2019) di Kecamatan Munjungan.

Pada kegiatan lomba gerak jalan ini, Ansor Munjungan mengirimkan 3 pleton pasukan yang terdiri dari 1 pleton pasukan PAC Ansor Munjungan, 1 pleton pasukan Banser dan 1 pleton pasukan Ansor Ranting Besuki. Ratusan anggota Ansor dan Banser ini tampak tertib dari start sampai finish mengikuti kegiatan gerak jalan di tengah terik matahari yang menyengat.


Sekretaris PAC GP Ansor Munjungan, Hanik Mashadi menyampaikan bahwa dalam perhelatan lomba gerak jalan yang sebenarnya digelar tiap tahun ini Ansor tidak mentarget harus mendapat juara, namun sebagai wujud partisipasi aktif dalam mengisi kemerdekaan.

“Partisipasi kami merupakan wujud rasa syukur atas kemerdekaan yang pernah diraih oleh para pendahulu kita. Minimal dapat merasakan bahwa teriknya matahari yang menyengat kulit di hari ini tak sebanding dengan pengorbanan para pahlawan terdahulu ketika merebut dan mempertahankan kemerdekaan NKRI”. Jelas sahabat Hanik. (ltf)

Related

Warta PAC 8526344776757183217

Posting Komentar

  1. Semoga PAC dan Ranting Ansor yg ada di Munjungan ttp istiqomah dalam menjalankan rutinitas dan kegiatan yg berdampak positif pada masyarakat

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

emo-but-icon

POPULER

Arsip

KALAM HIKMAH

KEBENARAN YANG HARUS KITA IKUTI
Allah ta’ala berfirman,

وَمَنْ يُطِعِ اللَّهَ وَالرَّسُولَ فَأُولَئِكَ مَعَ الَّذِينَ أَنْعَمَ اللَّهُ عَلَيْهِمْ مِنَ النَّبِيِّينَ وَالصِّدِّيقِينَ وَالشُّهَدَاءِ وَالصَّالِحِينَ وَحَسُنَ أُولَئِكَ رَفِيقًا

“Barangsiapa yang menaati Allah dan rasul, maka mereka itulah orang-orang yang akan bersama dengan kaum yang diberikan kenikmatan oleh Allah, yaitu para nabi, shiddiqin, syuhada’ dan shalihin. Dan mereka itu adalah sebaik-baik teman.”
(QS. an-Nisaa’: 69).


Total Tayangan Halaman

item