GP Ansor Panggul Gelar Sholat Gaib untuk Syaikhona KH. Maimoen Zubair


Panggul, Ansor Trenggalek Online - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Panggul, menggelar Sholat Gaib dan Tahlil untuk almarhum Syaikhona KH. Maimoen Zubair yang wafat di Mekkah Arab Saudi, Selasa (6/8/2019). 

Sholat gaib dilaksanakan di Pondok Pesantren Assalafi Nglebeng Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek pada Selasa malam (6/8) sehabis waktu sholat Isya'. 


Puluhan kader Ansor Panggul tampak khusyu' melaksanakan sholat gaib dan tahlil mendo'akan tokoh ulama' kharismatik tersebut. Pelaksanaan sholat gaib dan do'a bersama ini dikoordinir langsung oleh ketua PAC GP Ansor Panggul sahabat Machrus Alwi.

Wafatnya Mbah Moen yang merupakan salah satu Kyai panutan ini meninggalkan duka mendalam bagi seluruh warga Nahdiyin, khususnya GP Ansor Panggul. (ltf).

Related

Warta PAC 6565149544807452872

Posting Komentar

emo-but-icon

POPULER

Arsip

KALAM HIKMAH

KEBENARAN YANG HARUS KITA IKUTI
Allah ta’ala berfirman,

وَمَنْ يُطِعِ اللَّهَ وَالرَّسُولَ فَأُولَئِكَ مَعَ الَّذِينَ أَنْعَمَ اللَّهُ عَلَيْهِمْ مِنَ النَّبِيِّينَ وَالصِّدِّيقِينَ وَالشُّهَدَاءِ وَالصَّالِحِينَ وَحَسُنَ أُولَئِكَ رَفِيقًا

“Barangsiapa yang menaati Allah dan rasul, maka mereka itulah orang-orang yang akan bersama dengan kaum yang diberikan kenikmatan oleh Allah, yaitu para nabi, shiddiqin, syuhada’ dan shalihin. Dan mereka itu adalah sebaik-baik teman.”
(QS. an-Nisaa’: 69).


Total Tayangan Halaman

item