MDS Rijalul Ansor Trenggalek Adakan Rakor untuk Kaderisasi


ansortrenggalek.or.id - Rapat Koordinasi Pimpinan Cabang Majelis Dzikir dan Shalawat Rijalul Ansor (PC MDS RA) Trenggalek diadakan di Pondok Pesantren Darissulaimaniyah, Kamulan, Durenan, pada Ahad (25/8). Rakor ini merupakan tindak lanjut dari rapat koordinasi yang diadakan oleh PC GP Ansor Trenggalek di Pondok Pesantren Qomarul Hidayah, Tugu beberapa waktu yang lalu.

Ketua PC MDS Rijalul Ansor Trenggalek Agus Mohammad Nasir mengatakan bahwa ada banyak hal yang dibahas dalam rakor. Diantaranya adalah kaderisasi dan penyusunan rancangan program kerja pada kepengurusan yang baru.

Terkait dengan program kerja Gus Nasir menjelaskan bahwa Rijalul Ansor yang merupakan sub badan otonom dari Ansor ini akan fokus pada penguatan amaliyah aswaja ke-NU-an di masyarakat terutama bagi kalangan muda.

"Ke depan Rijalul Ansor ini harus mampu menjadi tameng ideologi NU baik di dunia maya maupun di dunia maya", jelas pengasuh Pondok Kamulan Lor ini

Sedangkan untuk kaderisasi, pihaknya akan mencari anggota dan kader Rijalul Ansor yang memiliki semangat dalam berjuang untuk NU walaupun belum banyak kiprah di organisasi. (abdul_latif)

Related

Berita 2164449065938095329

Posting Komentar

emo-but-icon

POPULER

Arsip

KALAM HIKMAH

KEBENARAN YANG HARUS KITA IKUTI
Allah ta’ala berfirman,

وَمَنْ يُطِعِ اللَّهَ وَالرَّسُولَ فَأُولَئِكَ مَعَ الَّذِينَ أَنْعَمَ اللَّهُ عَلَيْهِمْ مِنَ النَّبِيِّينَ وَالصِّدِّيقِينَ وَالشُّهَدَاءِ وَالصَّالِحِينَ وَحَسُنَ أُولَئِكَ رَفِيقًا

“Barangsiapa yang menaati Allah dan rasul, maka mereka itulah orang-orang yang akan bersama dengan kaum yang diberikan kenikmatan oleh Allah, yaitu para nabi, shiddiqin, syuhada’ dan shalihin. Dan mereka itu adalah sebaik-baik teman.”
(QS. an-Nisaa’: 69).


Total Tayangan Halaman

item