Ratusan Kader Ansor di Berbagai PAC Ikuti Upacara HUT RI

Ansor Munjungan


Ansor Trenggalek Online -  Suka cita dalam menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke- 74 Republik Indonesia benar-benar dirasakan oleh seluruh elemen masyarakat. Tak terkecuali Gerakan Pemuda Ansor di Trenggalek. Ratusan anggota GP Ansor dan Banser di berbagai Pimpinan Anak Cabang se Trenggalek mengikuti upacara HUT RI yang dilaksanakan di wilayah kecamatan masing-masing pada Sabtu (17/8). Hal ini dilakukan sebagai wujud komitmen dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan sebagai penghormatan kepada pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan.

Satkorcab BanserTrenggalek
Ansor Bendungan


Berdasarkan pantauan Ansor Trenggalek Online, anggota Ansor yang mengikuti upacara HUT RI antara lain Satkorcab Banser Trenggalek, PAC Panggul, PAC Munjungan, PAC Watulimo, PAC Kampak dan PAC Bendungan. Kegiatan upacara HUT RI dilaksanakan bersama dengan pemerintah kecamatan setempat serta bersama komponan masyarakat lainnya.


Ansor Panggul
Ansor Watulimo


Ketua PC GP Ansor Trenggalek, Agus Izuddin Zakki menyampaikan apresiasi dan rasa bangga atas partisipasi kader-kader Ansor Trenggalek di berbagai PAC dalam kegiatan upacara HUT RI tersebut.

"Sebenarnya kami belum sempat mengintruksikan kepada jajaran Ansor di PAC untuk mengikuti dan mengadakan upacara HUT RI, namun ternyata tanpa intruksi pun sahabat-sahabat dapat mengikuti dengan suka rela sebagai bentuk syukur atas kemerdekaan yang diraih para pahlawan dulu", jelas Gus Zaki, panggilan akrabnya.

Ansor Kampak


Tidak hanya dalam kegiatan upacara, rangkaian kegiatan perayaan HUT RI lainnya pun diikuti oleh anggota Ansor. Seperti kegiatan gerak jalan, karnaval, pameran dan lain sebagainya. (Abdul Latif)

Related

Berita 3320054772397653899

Posting Komentar

emo-but-icon

POPULER

Arsip

KALAM HIKMAH

KEBENARAN YANG HARUS KITA IKUTI
Allah ta’ala berfirman,

وَمَنْ يُطِعِ اللَّهَ وَالرَّسُولَ فَأُولَئِكَ مَعَ الَّذِينَ أَنْعَمَ اللَّهُ عَلَيْهِمْ مِنَ النَّبِيِّينَ وَالصِّدِّيقِينَ وَالشُّهَدَاءِ وَالصَّالِحِينَ وَحَسُنَ أُولَئِكَ رَفِيقًا

“Barangsiapa yang menaati Allah dan rasul, maka mereka itulah orang-orang yang akan bersama dengan kaum yang diberikan kenikmatan oleh Allah, yaitu para nabi, shiddiqin, syuhada’ dan shalihin. Dan mereka itu adalah sebaik-baik teman.”
(QS. an-Nisaa’: 69).


Total Tayangan Halaman

item