Ansor Trenggalek Rencanakan Pelantikan Pengurus dengan Menggelar Apel Akbar



Ansor Trenggalek Online - Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor Trenggalek merencanakan pelantikan pengurus dengan menggelar Apel Akbar yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 Oktober 2019 berlokasi di pantai Prigi, Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Untuk diketahui bahwa kepengurusan Ansor Trenggalek periode 2019 - 2023 terbentuk setelah dilaksanakannya Konferensi Cabang (Konfercab) pada bulan Februari yang lalu dengan ketua terpilih Agus M. Izuddin Zakki (Gus Zakki).

Sebagaimana dijelaskan oleh ketua PC GP Ansor Trenggalek, Gus Zakki bahwa pelantikan pengurus Ansor yang baru tersebut rencananya akan dihadiri langsung oleh Ketua Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor, Yaqut Cholil Qoumas (Gus Yaqut).

Pengurus Ansor Trenggalek sowan Gus Yaqut

"Beberapa waktu yang lalu saya bersama pengurus yang lain sowan ke Gus Yaqut sekaligus menyampaikan undangan pelantikan, insyaAllah beliau dapat hadir untuk melantik kepengurusan yang baru di PC Trenggalek". Jelasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pasca dilantik, Ansor Trenggalek akan berusaha mewujudkan tata kelola organisasi secara profesional mengikuti perkembangan zaman. Salah satu cara untuk mewujudkan visi misi tersebut adalah dengan melakukan pengkaderan secara massif terutama bagi kalangan yang selama ini belum tersentuh oleh Ansor. (ltf)

Related

Berita 1033113082802732660

Posting Komentar

emo-but-icon

POPULER

Arsip

KALAM HIKMAH

KEBENARAN YANG HARUS KITA IKUTI
Allah ta’ala berfirman,

وَمَنْ يُطِعِ اللَّهَ وَالرَّسُولَ فَأُولَئِكَ مَعَ الَّذِينَ أَنْعَمَ اللَّهُ عَلَيْهِمْ مِنَ النَّبِيِّينَ وَالصِّدِّيقِينَ وَالشُّهَدَاءِ وَالصَّالِحِينَ وَحَسُنَ أُولَئِكَ رَفِيقًا

“Barangsiapa yang menaati Allah dan rasul, maka mereka itulah orang-orang yang akan bersama dengan kaum yang diberikan kenikmatan oleh Allah, yaitu para nabi, shiddiqin, syuhada’ dan shalihin. Dan mereka itu adalah sebaik-baik teman.”
(QS. an-Nisaa’: 69).


Total Tayangan Halaman

item