Ansor Trenggalek Siap Menyambut Apel Akbar dan Hadirnya Sang Ketua Umum




Ansor Trenggalek Online - Perhelatan Akbar yang diagendakan Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor Trenggalek yakni Apel Akbar dan Pembaretan Banser dalam rangka pelantikan pengurus PC GP Ansor Trenggalek yang akan dilaksanakan besuk hari Ahad (13/10/2019) di Pantai Prigi sudah di depan mata. Antusiasme anggota Ansor dari seluruh pelosok Pimpinan Anak Cabang se Kabupaten Trenggalek sangat nampak. Hal ini dibuktikan dengan beredarnya berbagai meme, poster dan spanduk ucapan yang menghiasi dinding media sosial di akhir pekan ini.

Hal ini wajar dilakukan oleh kader Ansor Trenggalek mengingat even ini jarang dilaksanakan di Cabang Trenggalek yang notabene wilayah pinggiran. Apalagi dalam sejarah kepengurusan Ansor Trenggalek, baru kali ini pelantikan pengurusnya akan dihadiri langsung oleh Ketua Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor, Gus Yaqut Cholil Qoumas. Bahkan menurut kabar yang beredar, Gus Yaqut sangat mengapresiasi kegiatan yang diagendakan Ansor Trenggalek ini dengan memprioritaskan kehadirannya secara khusus untuk sahabat Ansor Trenggalek, mengingat Pimpinan Cabang GP Ansor Trenggalek yang dimotori oleh ketua PC GP Ansor Trenggalek, Agus Izzudin Zakki sudah dua kali sowan Gus Yaqut dalam rangka kegiatan tersebut.

Kami segenap Tim Redaksi Media Ansor Trenggalek Online mengucapkan Selamat dan Sukses atas terselenggaranya Pelantikan Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Trenggalek dan Pembaretan Banser, serta kami ucapkan Selamat Datang kepada Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor, Gus Yaqut Cholil Qoumas, Selamat  Datang di Bumi Menak Sopal. Bravo untuk Ansor Trenggalek!

(Tim Media)






















Related

Berita 8339825284528305302

Posting Komentar

emo-but-icon

POPULER

Arsip

KALAM HIKMAH

KEBENARAN YANG HARUS KITA IKUTI
Allah ta’ala berfirman,

وَمَنْ يُطِعِ اللَّهَ وَالرَّسُولَ فَأُولَئِكَ مَعَ الَّذِينَ أَنْعَمَ اللَّهُ عَلَيْهِمْ مِنَ النَّبِيِّينَ وَالصِّدِّيقِينَ وَالشُّهَدَاءِ وَالصَّالِحِينَ وَحَسُنَ أُولَئِكَ رَفِيقًا

“Barangsiapa yang menaati Allah dan rasul, maka mereka itulah orang-orang yang akan bersama dengan kaum yang diberikan kenikmatan oleh Allah, yaitu para nabi, shiddiqin, syuhada’ dan shalihin. Dan mereka itu adalah sebaik-baik teman.”
(QS. an-Nisaa’: 69).


Total Tayangan Halaman

item