Sambut Apel Akbar, MDS Rijalul Ansor Trenggalek Gelar Do'a Bersama



Ansor Trenggalek Online - Menyambut pelaksanaan Apel Akbar dan Pembaretan Banser dalam rangka pelantikan pengurus Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor Trenggalek, Majlis Dzikir dan Sholawat (MDS) Rijalul Ansor Trenggalek menggelar acara doa bersama di Pondok Pesantren Nurul Hikmah Rejowinangun, Trenggalek pada Kamis (10/10/2019).

Dimulai jam 20.00 WIB, acara tersebut dipimpin langsung oleh Agus Muhammad Nasir selaku Ketua PC MDS Rijalul Ansor Trenggalek, dengan dihadiri oleh Ketua PC GP Ansor Trenggalek Agus Izzudin Zakki beserta jajaran pengurus, tokoh pemuda Trenggalek dan ratusan santri Pondok Nurul Hikmah.


Menurut Ketua PC MDS Rijalul Ansor, Gus Nasir, sapaan akrabnya, kegiatan do'a bersama dengan istighotsah ini secara khusus memang diagendakan dalam rangka menyambut pelaksanaan Apel Akbar dan Pembaretan Banser yang rencananya akan dilaksanakan di Pantai Prigi pada Ahad, 13 Oktober 2019 mendatang.

"Agenda ini tidak lain kecuali memohon kepada Allah SWT, supaya kegiatan PC Ansor nanti berjalan dengan lancar tanpa halangan apapun, mengingat kegiatan Apel Akbar nanti merupakan perhelatan akbar yang melibatkan ribuan kader Ansor - Banser dan dihadiri oleh Ketum GP Ansor, Gus Yaqut", ujarnya.

(Syamsul)

Related

Berita 588815835875916556

Posting Komentar

emo-but-icon

POPULER

Arsip

KALAM HIKMAH

KEBENARAN YANG HARUS KITA IKUTI
Allah ta’ala berfirman,

وَمَنْ يُطِعِ اللَّهَ وَالرَّسُولَ فَأُولَئِكَ مَعَ الَّذِينَ أَنْعَمَ اللَّهُ عَلَيْهِمْ مِنَ النَّبِيِّينَ وَالصِّدِّيقِينَ وَالشُّهَدَاءِ وَالصَّالِحِينَ وَحَسُنَ أُولَئِكَ رَفِيقًا

“Barangsiapa yang menaati Allah dan rasul, maka mereka itulah orang-orang yang akan bersama dengan kaum yang diberikan kenikmatan oleh Allah, yaitu para nabi, shiddiqin, syuhada’ dan shalihin. Dan mereka itu adalah sebaik-baik teman.”
(QS. an-Nisaa’: 69).


Total Tayangan Halaman

item