Banser Gandusari Dihadiahi Rompi Lalu Lintas dari Kapolsek

Kapolsek Gandusari, AKP Rohadi, saat penyerahan cinderamata rompi lalu lintas kepada Kasatkoryon Banser Gandusari didampingi Ketua PC GP Ansor Trenggalek, Gus Zaki, dan Sahabat Isnanto.


Ansor Trenggalek Online – Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Gandusari menggelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab) pada Sabtu (14/12/2019). Konferensi dimulai sehabis Maghrib, pukul 18.00 WIB, dan baru berakhir menjelang adzan Subuh.

Ada yang menarik dari acara pembukaan konferensi kedua belas PAC GP Ansor Gandusari tersebut.

Kapolsek Gandusari, AKP Rohadi, SH, menghadiahkan rompi lalu lintas kepada Banser. Hadiah dua buah rompi tersebut secara simbolis diserahkan kepada Kasatkoryon Banser Gandusari, Solikin Adib, dan Jauhari Tamam.

"Cinderamata ini adalah bentuk apresiasi dari Kepolisian khususnya Polsek Gandusari secara simbolis kepada Banser yang telah aktif dan kooperatif dalam bersinergi mewujudkan kondisi yang aman dan kondusif di wilayah Gandusari selama ini," ungkap AKP Rohadi di sela-sela acara.

Sinergitas dan kerja sama antara Banser dengan Kepolisian, lanjut AKP Rohadi, ke depan akan terus ditingkatkan.

Sementara, Ketua PAC GP Ansor Gandusari terpilih, Saiful, mengatakan, sinergi antara GP Ansor dan Banser dengan kepolisian sudah berlangsung lama, dan akan terus ditingkatkan, termasuk kerja sama dengan Forkopimcam.

"Jadi, Banser 'ngepam' dengan Polisi itu di Gandusari sudah biasa, di acara apapun. Intinya untuk menjaga ketertiban dan kondusifitas sehingga masyarakat Gandusari bisa aman dan tenang dalam aktifitas masing-masing," ungkap Saiful.

Konferensi diselenggarakan di Balai Desa Widoro, Kecamatan Gandusari. Hadir dalam acara pembukaan antara lain Pengurus MWC NU Gandusari beserta Banom dan Forkopimka (Camat Gandusari, Kapolsek, perwakilan dari Koramil). Hadir juga Kepala Desa Widoro, Karanganyar, Wonoanti, dan Jajar. (madz)

Related

Warta PAC 2004408019993996318

Posting Komentar

emo-but-icon

POPULER

Arsip

KALAM HIKMAH

KEBENARAN YANG HARUS KITA IKUTI
Allah ta’ala berfirman,

وَمَنْ يُطِعِ اللَّهَ وَالرَّسُولَ فَأُولَئِكَ مَعَ الَّذِينَ أَنْعَمَ اللَّهُ عَلَيْهِمْ مِنَ النَّبِيِّينَ وَالصِّدِّيقِينَ وَالشُّهَدَاءِ وَالصَّالِحِينَ وَحَسُنَ أُولَئِكَ رَفِيقًا

“Barangsiapa yang menaati Allah dan rasul, maka mereka itulah orang-orang yang akan bersama dengan kaum yang diberikan kenikmatan oleh Allah, yaitu para nabi, shiddiqin, syuhada’ dan shalihin. Dan mereka itu adalah sebaik-baik teman.”
(QS. an-Nisaa’: 69).


Total Tayangan Halaman

item