Bupati Trenggalek, Dampingi Pengukuhan Satkorcab Banser



Trenggalek, Ada yang berbeda pada Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Gerakan Pemuda Ansor Trenggalek kali ini (8/12), pasalnya dalam Rakercab itu di barengi dengan pengukuhan SATKORCAB Banser Trenggalek oleh Ketua Ansor Trenggalek M. Izzudin Zaki. 
Setelah di panggil satu persatu dan naik panggung utuma lokasi Rakercab, Fatkhur Roman selaku Kasatkorcab Banser beserta anggota Banser Trenggalek di kukuhkan dengan Khidmat oleh gus Zaki yang didampingi oleh bupati Trenggalek Mohammad Nur Arifin (gus Ipin) dan Skretaris PW Ansor Jawa Timur  H. A. Ghufron Sirodj, selama kurang lebih 5 menit suasana menjadi hening.
Diharapkan dengan pengukuhan ini dan didampingi oleh bupati Trenggalek dan Sekretaris PW Ansor Jawa Timur Ghufron panggilan akrabnya, mampu menambahkan ghirah pergerakan dan perjuangan Banser Trenggalek dalam mengawal dan menjaga kyai dari kelompok-kelompak yang berupaya menjatuhkan martabat para kyai, mulai dari cacian hinaan hingga fitnah yang terus di produksi secara terus menerus oleh kelompok-kelompok pembenci Nahdlatul Ulama. 
Selamat mengamban amanah dan teruslah berjuang, pesan Gus Ipin sembari memberi salam satu persatu yang kemudian diikuti oleh mas Ghufron dan gus Zaki. 

(z)

Related

Berita 148117592290823875

Posting Komentar

emo-but-icon

POPULER

Arsip

KALAM HIKMAH

KEBENARAN YANG HARUS KITA IKUTI
Allah ta’ala berfirman,

وَمَنْ يُطِعِ اللَّهَ وَالرَّسُولَ فَأُولَئِكَ مَعَ الَّذِينَ أَنْعَمَ اللَّهُ عَلَيْهِمْ مِنَ النَّبِيِّينَ وَالصِّدِّيقِينَ وَالشُّهَدَاءِ وَالصَّالِحِينَ وَحَسُنَ أُولَئِكَ رَفِيقًا

“Barangsiapa yang menaati Allah dan rasul, maka mereka itulah orang-orang yang akan bersama dengan kaum yang diberikan kenikmatan oleh Allah, yaitu para nabi, shiddiqin, syuhada’ dan shalihin. Dan mereka itu adalah sebaik-baik teman.”
(QS. an-Nisaa’: 69).


Total Tayangan Halaman

item