Konferancab GP Ansor Gandusari Tetapkan Saiful Nuryanto Sebagai Ketua

Sahabat Saiful Nur Yanto (paling kanan), Ketua GP Ansor PAC Gandusari masa khidmat 2019-2021 terpilih, saat menyampaikan sambutan.



Ansor Trenggalek Online – Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Gandusari, Kabupaten Trenggalek, menggelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab) pada Sabtu (14/12/2019). Konferensi dimulai pukul 18.30 dan berakhir menjelang subuh.

Sempat berlangsung alot dengan banyaknya interupsi, konferensi secara aklamasi menetapkan Saiful Nur Yanto sebagai Ketua untuk masa khidmat 2019–2021.

Ketua terpilih, Saiful, setelah acara penutupan menuturkan, peserta yang terdiri dari 11 delegasi Pimpinan Ranting terlihat sangat antusias dan bersemangat dalam mengikuti seluruh rangkaian agenda hingga selesai.

"Sahabat-sahabat baru mau menyudahi musyawarah setalah selawat tarhim subuh terdengar dari masjid sebalah," ungkap Saiful seraya menyampaikan rasa terima kasih atas semangat yang ditunjukkan peserta.

Terkait dengan program kerja ke depan, Saiful mengatakan akan melaksanakan amanat konferensi. Utamanya konsolidasi ke bawah (Ranting), kaderisasi, dan distribusi kader. Di samping itu juga menggalakkan kerja sama eksternal.

"Selain itu, mengonfirmasi pesan Pak Camat (Gandusari) dan Ketua Cabang saat sambutan, kita akan persiapkan SDM kader GP Ansor dan Banser guna berkontribusi menyongsong Gandusari sebagai Kecamatan Kota dengan beragam desa wisata," tegas Saiful.

Konferensi diselenggarakan di Balai Desa Widoro, Kecamatan Gandusari. Hadir dalam acara pembukaan antara lain Pengurus MWC NU Gandusari beserta Banom dan Forkopimka (Camat Gandusari, Kapolsek, perwakilan dari Koramil). Hadir juga Kepala Desa Widoro, Karanganyar, Wonoanti, dan Jajar. (madz)

Related

Warta PAC 7882383534855931565

Posting Komentar

emo-but-icon

POPULER

Arsip

KALAM HIKMAH

KEBENARAN YANG HARUS KITA IKUTI
Allah ta’ala berfirman,

وَمَنْ يُطِعِ اللَّهَ وَالرَّسُولَ فَأُولَئِكَ مَعَ الَّذِينَ أَنْعَمَ اللَّهُ عَلَيْهِمْ مِنَ النَّبِيِّينَ وَالصِّدِّيقِينَ وَالشُّهَدَاءِ وَالصَّالِحِينَ وَحَسُنَ أُولَئِكَ رَفِيقًا

“Barangsiapa yang menaati Allah dan rasul, maka mereka itulah orang-orang yang akan bersama dengan kaum yang diberikan kenikmatan oleh Allah, yaitu para nabi, shiddiqin, syuhada’ dan shalihin. Dan mereka itu adalah sebaik-baik teman.”
(QS. an-Nisaa’: 69).


Total Tayangan Halaman

item