Turba PP MDSRA, Rijalul Ansor Trenggalek Sampaikan Rencana Dirosah Ula


Agenda Turun ke Bawah (Turba) Pimpinan Pusat Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor (MDS RA) ke PW MDS RA Jawa Timur sekaligus koordinasi kegiatan Dirosah Ula PC MDS RA Mojokerto dan Trenggalek. Dihadiri oleh Gus Mahfudz (Ketua PP MDS RA). Sesampainya di PW disambut hangat oleh Gus Asma' (Ketua PW MDSRA Jatim dan sahabat Fatkul Anjab (Sekretaris PW MDS RA Jatim).

Pertemuan tersebut dilaksanakan hari Jum'at (29/11/2019) bertempat gedung PW GP Ansor Jawa Timur.

Hadir pula dalam pertemuan tersebut diantaranya Agus M. Nasir dan Samsul Arifin (Ketua dan Sekretaris PC MDS RA Trenggalek) beserta anggota, Ketua PC MDS RA Mojokerto dan sekretaris MDS RA Mojokerto, juga didampinggi sekretaris PC GP Ansor Mojokerto.


Dalam sambutannya, Ketua PP MDSRA Gus Mahfud, mengintruksikan kepada PC MDS RA yang belum melaksanakan Dirosah baik Ula maupun Wustha untuk segera mengagendakan.

"Ke depan kaderisasi melalui Dirosah, sertifikat disetarakan dengan PKD maupun Diklatsar Banser. Sedangkan Dirosah Wustha disamakan dengan PKL atau Susbalan", jelasnya.

Sedangkan, Gus Asma', Ketua PW MDS RA Jatim yang baru, berharap  koordinasi harus dilakukan lebih intensif supaya tercipta kepengurusan MDSRA yang kompak dan profesional.

Dalam kesempatan yang sama, PC MDS RA Trenggalek yang diwakili sekretaris menyampaikan mohon bimbingan dan jadwal kegiatan Dirosah, baik dari PP maupun PW.

Rencananya,  Dirosah Ula PC MDS RA Trenggalek dilaksanakan tanggal 25 s/d 27 Januari 2020.

(Syamsul)

Related

GP Ansor Trenggalek 4458391898710079834

Posting Komentar

emo-but-icon

POPULER

Arsip

KALAM HIKMAH

KEBENARAN YANG HARUS KITA IKUTI
Allah ta’ala berfirman,

وَمَنْ يُطِعِ اللَّهَ وَالرَّسُولَ فَأُولَئِكَ مَعَ الَّذِينَ أَنْعَمَ اللَّهُ عَلَيْهِمْ مِنَ النَّبِيِّينَ وَالصِّدِّيقِينَ وَالشُّهَدَاءِ وَالصَّالِحِينَ وَحَسُنَ أُولَئِكَ رَفِيقًا

“Barangsiapa yang menaati Allah dan rasul, maka mereka itulah orang-orang yang akan bersama dengan kaum yang diberikan kenikmatan oleh Allah, yaitu para nabi, shiddiqin, syuhada’ dan shalihin. Dan mereka itu adalah sebaik-baik teman.”
(QS. an-Nisaa’: 69).


Total Tayangan Halaman

item