Imam Safi'i Kembali Pimpin PAC GP Ansor Kampak



Ansor Trenggalek Online – Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Kampak, Kabupaten Trenggalek, menggelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab) ke–8 di PP. Nailul Ulum, Bendoagung, Kampak, pada Rabu (1/1/2020).

Dalam Konferensi yang bertajuk "Meneguhkan peran GP Ansor untuk Indonesia Maju, Berdaulat, Adil, dan Makmur", Sahabat Imam Safi'i terpilih kembali sebagai Ketua PAC GP Ansor Kampak secara aklamasi.

"Memutuskan menetapkan Sahabat Imam Safi'i sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang Kampak masa khidmat 2020–2021," sekretaris PC GP Ansor Trenggalek, Sahabat Robby Taufika, membacakan keputusan sidang pleno pemilihan Ketua.

Mulanya, konferensi yang diiringi hujan lebat tersebut sempat berlangsung alot, terutama saat sidang tata tertib. Namun memasuki agenda pemilihan Ketua, seluruh peserta kompak mengajukan nama Imam Safi'i sebagai calon. Praktis, ia terpilih kembali secara aklamasi.

"Ternyata sahabat–sahabat Ranting masih mempercayakan GP Ansor Kampak kepada saya, jadi saya harus melaksanakan amanat ini sebaik–baiknya," ungkap Sahabat Imam singkat.



Sementara, Ketua PC GP Ansor Trenggalek, Sahabat Izuddin Zakki, dalam sambutan penutupan menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat atas terpilihnya kembali Sahabat Imam Syafi'i. Beberapa pesan penting juga ia sampaikan kepada Ketua terpilih.

"Nanti setelah dilantik, yang paling pertama dilaksanakan adalah kaderisasi. Paling tidak pertengahan tahun ini sudah menyelenggarakan PKD atupun Diklatsar," pesan Gus Zaki.

Konferensi Anak Cabang GP Ansor Kampak diselenggarakan untuk menilai pertanggungjawaban pimpinan lama, menetapkan program kerja, dan memilih pimpinan baru. Seluruh Pimpinan Ranting (PR) sejumlah 7 Ranting mengikuti Konferensi tersebut.

Konferensi diakhiri pada pukul 01.00 WIB dini hari. Hadir pada acara pembukaan antara lain Ketua MWC NU Kampak, Ketua PC Fatayat Trenggalek,  Ketua PAC Muslimat Kampak, PR NU se-Kampak beserta Banom NU. (madz)

Related

Warta PAC 7713722287881085818

Posting Komentar

emo-but-icon

POPULER

Arsip

KALAM HIKMAH

KEBENARAN YANG HARUS KITA IKUTI
Allah ta’ala berfirman,

وَمَنْ يُطِعِ اللَّهَ وَالرَّسُولَ فَأُولَئِكَ مَعَ الَّذِينَ أَنْعَمَ اللَّهُ عَلَيْهِمْ مِنَ النَّبِيِّينَ وَالصِّدِّيقِينَ وَالشُّهَدَاءِ وَالصَّالِحِينَ وَحَسُنَ أُولَئِكَ رَفِيقًا

“Barangsiapa yang menaati Allah dan rasul, maka mereka itulah orang-orang yang akan bersama dengan kaum yang diberikan kenikmatan oleh Allah, yaitu para nabi, shiddiqin, syuhada’ dan shalihin. Dan mereka itu adalah sebaik-baik teman.”
(QS. an-Nisaa’: 69).


Total Tayangan Halaman

item