Ansor Trenggalek Rayakan Harlah Nu Ke 97 Bersama Peserta Susbalan Jawa Timur



Trenggalek, Pimpinan Gerakan Pemuda Ansor Trenggalek Muhammad Izzudin Zakki beserta jajaran badan pengurus harian Ansor Trenggalek, rayakan hari lahir Nahdlatul Ulama’ ke 97 tahun bersama peserta Kursus Banser Lanjutan (SUSBALAN) Jawa Timur di pondok pesantren Hidayatut Thullab desa Kamulan kabupaten Trenggalek (16/3).  

Disela – sela padatnya kegiatan SUSBALAN tepatnya pukul 17.00 wib menjelang magrib peserta di kumpulkan di aula ruang inti kegiatan SUSBALAN untuk turut serta khidmah dalam hari lahir Nahdlatul Ulma’ ke 97 tahun. 

Acara harlah ini di hadiri oleh gus Baha’ salah satu pengasuh pondok pesantren Hidayatut Thullab, beserta instruktur wilayah Jawa Timur turut dalam kegiatan harlah tersebut.

Acara dimulai dari sambutan ketua Ansor Trenggalek, gus Zaki sapaan akrabnya, menyampaikan bahwa Ansor dan Banser harus terus mengawal kyai – kyai NU, mengawal NKRI untuk cita – cita kehidupan yang harmonis antar umat beragama, selain itu lanjutnya “jangan berhenti memberikan hidiyah fatihah kepada pendahulu – pendahulu kita di Nahdlatul Ulma’, agar dalam setiap langkah kita dalam ber khidmah di NU menjadi Ansor dan Banser mendapatkan keberkahan”. Kemudia acara di sambung dengan mahalul qiyam membaca sholawat dan di tutup dengan doa oleh gus Baha’ 


(IlmanNafi)

Related

Berita 3185759467113996966

Posting Komentar

emo-but-icon

POPULER

Arsip

KALAM HIKMAH

KEBENARAN YANG HARUS KITA IKUTI
Allah ta’ala berfirman,

وَمَنْ يُطِعِ اللَّهَ وَالرَّسُولَ فَأُولَئِكَ مَعَ الَّذِينَ أَنْعَمَ اللَّهُ عَلَيْهِمْ مِنَ النَّبِيِّينَ وَالصِّدِّيقِينَ وَالشُّهَدَاءِ وَالصَّالِحِينَ وَحَسُنَ أُولَئِكَ رَفِيقًا

“Barangsiapa yang menaati Allah dan rasul, maka mereka itulah orang-orang yang akan bersama dengan kaum yang diberikan kenikmatan oleh Allah, yaitu para nabi, shiddiqin, syuhada’ dan shalihin. Dan mereka itu adalah sebaik-baik teman.”
(QS. an-Nisaa’: 69).


Total Tayangan Halaman

item