PAC Ansor Se Trenggalek Serempak Lakukan Penyemprotan Desinfektan





Trenggalek, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor se Trenggalek, serempak lakukan penyemprotan disinfektan ke tempat–tempat ibadah, madrasah dan tempat umum yang sering di gunakan orang berkumpul (27/03).

Sehari sebelumnya, setelah disinfektan di bagikan oleh pimpinan cabang kepada pimpinan anak cabang yang terdiri dari 14 kecamatan yang ada di Trenggalek, kemudian hari ini dilakukan penyemprotan disinfektan di tempat–tempat umum khususnya yang banyak di tempati orang berkumpul. 

Hal ini dilakukan oleh Ansor Trenggalek dalam upaya memutus penyebaran virus Corona (Covid 19) yang ada di Trenggalek, sebagai wujud ikhtiar Ansor Trenggalek penyemprotan disinfektan ini merupakan rangkaian langkah–langkah dalam upaya melawan virus Corona di Trenggalek. Selain itu yang di lakukan ialah mengkampanyekan social distancing, dan himbauan untuk melakukan hidup sehat. 

Tidak berhenti sampai di sini, Ketua PC Ansor Trenggalek Muh. Izuddin Zakki atau gus zakki menyampaikan "dalam waktu dekat kami akan adakan pembagian disinfektan lagi dan juga akan ada tambahan yaitu memberikan hand sanitizer kepada PAC se kabupaten Trenggalek". 

Semoga dengan ikhtiar serta doa ini, dapat sedikit membantu pemerintah dalam melawan bencana pandemi virus Corona yang berkembang di Trenggalek



Dalam kegiatan hari ini, terlihat semangat dan antusias dari sahabat-sahabat Ansor dan Banser Trenggalek, ini menunjukkan bahwa ada rasa kepedulian yang besar terhadap lingkungan dan masyarakat khususnya Trenggalek agar dapat terhindar dari penyebaran virus Corona. 




(IlmanNafi)

Related

Berita 8199363693603844133

Posting Komentar

emo-but-icon

POPULER

Arsip

KALAM HIKMAH

KEBENARAN YANG HARUS KITA IKUTI
Allah ta’ala berfirman,

وَمَنْ يُطِعِ اللَّهَ وَالرَّسُولَ فَأُولَئِكَ مَعَ الَّذِينَ أَنْعَمَ اللَّهُ عَلَيْهِمْ مِنَ النَّبِيِّينَ وَالصِّدِّيقِينَ وَالشُّهَدَاءِ وَالصَّالِحِينَ وَحَسُنَ أُولَئِكَ رَفِيقًا

“Barangsiapa yang menaati Allah dan rasul, maka mereka itulah orang-orang yang akan bersama dengan kaum yang diberikan kenikmatan oleh Allah, yaitu para nabi, shiddiqin, syuhada’ dan shalihin. Dan mereka itu adalah sebaik-baik teman.”
(QS. an-Nisaa’: 69).


Total Tayangan Halaman

item