Rombongan PC GP Ansor Trenggalek Sempatkan Ziarah Makam Sunan Ampel Sebelum Hadiri Pelantikan Pw Ansor Jawa Timur




Trenggalek, Rombongan PC GP Ansor Trenggalek Sempatkan ke makbaroh Sunan Ampel Surabaya, sebelum hadiri pelantikan PW Ansor Jawa Timur di gedung Grahadi Surabaya Minggu malam (1/3/2020)

Berangkat dari titik kumpul di Gedung Nu Trenggalek untuk memudahkan koordinasi dari berbagai wilayah kecamatan di Trenggalek, kemudian melangsungkan perjalanan mulai pukul 09.30 WIB menuju Surabaya dengan menggunakan bis. 

Sekitar 50 kader Ansor Banser Trenggalek menjadi satu rombongan yang akan hadir dalam pelantikan itu terdiri dari pengurus gerakan pemuda Ansor tingkat dan komandan Kasatkorcab, beserta jajarannya dan perwakilan pengurus pimpinan anak cabang (PAC) se kabupaten Trenggalek, selain dari pengurus cabang terlihat ketua - ketua PAC turut ikut rombongan. Diharapkan dengan terakomodasinya pengurus cabang pengurus anak cabang membangkitkan harokah gerakan Ansor dan Banser di wilayah anak cabang. 

Sebelum ke tempat pelantikan rombangan sowan (ziarah) makam salah satu aulia'ullah (Wali Songo) Sunan Ampel. Sesampainya di dearah makam, terlebih dulu melakukan sholat jama' takhir qosor Dhuhur dan Asar berjamaah yang di imami gus Nasir. 

Muhammad Nasir ketua Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor Trenggalek, memimpin tahlil dan doa, kemudian di ikuti oleh segenap rombongan. nampak khusuk dalam berdoa kader Ansor Banser Trenggalek, dengan tawasul kepada aulia' dan meminta kepada Allah swt keberkahan hidup dan di lancarkan segala aktivitasnya.



Related

Berita 4648224928208738553

Posting Komentar

emo-but-icon

POPULER

Arsip

KALAM HIKMAH

KEBENARAN YANG HARUS KITA IKUTI
Allah ta’ala berfirman,

وَمَنْ يُطِعِ اللَّهَ وَالرَّسُولَ فَأُولَئِكَ مَعَ الَّذِينَ أَنْعَمَ اللَّهُ عَلَيْهِمْ مِنَ النَّبِيِّينَ وَالصِّدِّيقِينَ وَالشُّهَدَاءِ وَالصَّالِحِينَ وَحَسُنَ أُولَئِكَ رَفِيقًا

“Barangsiapa yang menaati Allah dan rasul, maka mereka itulah orang-orang yang akan bersama dengan kaum yang diberikan kenikmatan oleh Allah, yaitu para nabi, shiddiqin, syuhada’ dan shalihin. Dan mereka itu adalah sebaik-baik teman.”
(QS. an-Nisaa’: 69).


Total Tayangan Halaman

item