Baru di Bentuk Gugus Tugas Penanganan Covid 19 PC Ansor Trenggalek Langsung Bagikan Sembako





Ansor Trenggalek-Wabah Pademi covid 19 atau yang akrab di sebut virus corona telah melumpuhkan berbagai aktivitas masyarakat, mulai dari pendidikan, keagamaan hingga pekerjaan. Hal tersebut membuat Pimpinan Gerakan Pemuda Ansor beserta Satuan Koordinator Banser Trenggalek, membuat Gugus Tugas Penanganan Covid 19 yang berpusat di Pon.Pes Al falah kecamatan Pogalan. 


Dari gugus tugas penanganan covid 19 ini, di harapkan mampu membantu masyarakat yang terdampak khusus mereka yang kehilangan pekerjaan sehingga tidak mendapatkan penghasilan apapun untuk menghidupi keluarganya. 


Anugerah Iskandar Putra sebagai ketua Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Trenggalek, kemarin (13/05) beserta tim dan didampingi ketua PC Ansor dan KASATKORCAB Banser, mendistribusikan Sembako dan Baner gugus tugas tingkat kecamatan, melalui merekalah Sembako diberikan kepada penerima yang terdampak. 






Sebelumnya mulai dari awal virus ini masuk di Indonesia PC GP Ansor Trenggalek yang di pimpin Muhammad Izuddin Zaki, telah gerak cepat melakukan pendistribusian disinfektan, hingga saat ini kurang lebih 2 bulan virus corona merabah di Indonesia Ansor Trenggalek juga telah membagikan masker kepada masyarakat untuk memutus rantai penyebaran virus, tak sampai di situ himbauan via media Online juga dilakukan untuk menyasar anak-anak muda pengguna media sosial. 


Gus zakki sapaan akrab ketua Ansor Trenggalek mengatakan “selama wabah ini masih ada Ansor Trenggalek akan terjun langsung membantu masyarakat menentaskan masalah mereka”  meskipun pemerintah telah memberikan bantuan melalui PKH dan bantuan lain berupa BPNT, BLT, KPE, BLT Desa dan lain sebagainya yang ada di Trenggalek. Masih ada beberapa masyarakat yang mengeluhkan belum mendapatkan apa apa. Hal ini di picu karena saking luasnya masyarakat yang terkena dampak pandemi.



Dari mereka yang belum mendapatkan apa – apalah dan mereka yang masih membutuhkan bantuan, gugus tugas penanganan Covid 19 Ansor Trenggalek ini lah di harapkan dapat membantu mereka.


Putra panggilanya, ketua gugus tugas penanganan covid 19, pembagian Sembako hari ini (13/05) tidak hanya sekali ini saja masih ada nanti pendistribusian tahap-tahap selanjutnya, tutupnya.



(IlmanNafi)

Related

Berita 8042425742601639348

Posting Komentar

emo-but-icon

POPULER

Arsip

KALAM HIKMAH

KEBENARAN YANG HARUS KITA IKUTI
Allah ta’ala berfirman,

وَمَنْ يُطِعِ اللَّهَ وَالرَّسُولَ فَأُولَئِكَ مَعَ الَّذِينَ أَنْعَمَ اللَّهُ عَلَيْهِمْ مِنَ النَّبِيِّينَ وَالصِّدِّيقِينَ وَالشُّهَدَاءِ وَالصَّالِحِينَ وَحَسُنَ أُولَئِكَ رَفِيقًا

“Barangsiapa yang menaati Allah dan rasul, maka mereka itulah orang-orang yang akan bersama dengan kaum yang diberikan kenikmatan oleh Allah, yaitu para nabi, shiddiqin, syuhada’ dan shalihin. Dan mereka itu adalah sebaik-baik teman.”
(QS. an-Nisaa’: 69).


Total Tayangan Halaman

item