Baru Satu Bulan Buka, Nusantara Celluler Raup Untung Banyak




Ansor Trenggalek Online - Lembaga Keuangan Ekonomi Syariah Ansor Trenggalek, sebulan yang lalu telah melounching badan usaha milik Ansor berupa toko handphone bernama Nusantara Celluler, buka di jalan RA Kartini no 66 Sumbergedong Trenggalek, timur pasar Pon. Rekap hasil penjualan dalam satu bulan Nusantara Celluler meraup untung yang signifikan, meski di tengah maraknya penyebaran pandmei covid 19. 


Nusantara Celluler mendapatkan omset antara 4 sampai 5 juta per hari, dalam hitungan usaha baru omset 4 sampai 5 juta per hari merupakan titik baik perkembangan suatu usaha, apalagi dalam kondisi pasar yang cukup memprihatikan karena pandemi covid 19.


Diperkirakan yang menjadi nilai jual dari Nusantara Celluler yaitu buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB, menyediakan handphone baru dan bekas berbagai type, acessories, kartu perdana dan kartu paket data, melayani juga servies HP, dan pembelian secara tukar tambah. Dengan harga yang murah, pelayanan yang ramah, cepat dan komplit menjadi daya tawar untuk pengujug yang datang. 



Direktur Nusantara Celluler M Sururi awalnya juga tidak menyangka akan dapat berkembang dengan baik di awal bulan ini, M Zulkarnain selaku wakil direktur yang memang lebih all out dalam menjalankan manajemen Nusantara Celluler sehingga bisa menekan pasar dan mengatisipasi hal hal yang tidak diinginkan. 

Di dukung dengan tim yang solid dari ketua Lembaga Keuangan Ekonomi Syariah Ansor Trenggalek M Ayub Asrori, berperan mendukung dalam hal servise handphone dan handphone second dan Nanang Muhibudin dalam hal acessories handphone, sehingga jika ada pelanggan datang sudah tidak perlu lagi merasa kecewa karena tidak komplit dalam memberikan pelayanan dan kebutuhan yang pelanggan inginkan.


Gus Zaki ketua PC Ansor Trenggalek, mengaku senang dan mengapresiasi kinerja tim Nusantara Celluler yang telah berjuang dan memberikan yang terbaik untuk Ansor Trenggalek, “karena modal dari usaha ini dari iuran kader Ansor banser Trenggalek yang kemudian disebut saham, saya berharap dengan jalannya badan usaha milik Ansor ini dapat menaikan perekonomian sahabat – sahabat Ansor Banser Trenggalek serta organisasi PC Ansor Trenggalek” tutupnya. 

(IlmanNafi)


Related

Berita 6095357633302011917

Posting Komentar

emo-but-icon

POPULER

Arsip

KALAM HIKMAH

KEBENARAN YANG HARUS KITA IKUTI
Allah ta’ala berfirman,

وَمَنْ يُطِعِ اللَّهَ وَالرَّسُولَ فَأُولَئِكَ مَعَ الَّذِينَ أَنْعَمَ اللَّهُ عَلَيْهِمْ مِنَ النَّبِيِّينَ وَالصِّدِّيقِينَ وَالشُّهَدَاءِ وَالصَّالِحِينَ وَحَسُنَ أُولَئِكَ رَفِيقًا

“Barangsiapa yang menaati Allah dan rasul, maka mereka itulah orang-orang yang akan bersama dengan kaum yang diberikan kenikmatan oleh Allah, yaitu para nabi, shiddiqin, syuhada’ dan shalihin. Dan mereka itu adalah sebaik-baik teman.”
(QS. an-Nisaa’: 69).


Total Tayangan Halaman

item