HUT Bhayangkara Ke 74, Ansor Bangun Sinergitas dengan Polres Trenggalek


Ansor Trenggalek Online – Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Ansor (GP) bersama Banser Trenggalek datangi mapolres Trenggalek guna menjalin silaturahim dengan kapolres baru AKBP Doni Satria Sembiring, S.H., S.I.K., M.Si.,. Mengambil momen yang tepat, masih di hari hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 74, sekaligus untuk mengucapkan selamat HUT Bhayangkara serta selamat bertugas di Trenggalek (2/7).


Silaturahim ini selain untuk membalas dari pihak kapolres yang telah menjalin silaturahim ke Ketua PC Ansor beberapa waktu yang lalu, juga untuk menyinergikan semangat HUT Bhayangkara ke 74, Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif. Melalui Ansor dan Banser yang memiliki kader hingga tingkat desa, tentu dapat menjadi bagian yang penting untuk membantu aparat kepolisian dalam membangun kondusifitasan di tengah masyarakat.    


Dalam dialognya gus Zaki selaku ketua PC Ansor Trenggalek bersama AKBP Doni yang didampingi oleh sejumlah pejabat utama di ruang kerjanya, menyampaikan sangat senang dapat bersinergi dengan kapolres dan apabila di butuhkan Ansor banser siap membantu dalam hal keumatan, menjaga ketertiban dan kenyamanan di masyarakat.


Sedangkan AKBP Doni menyampaikan terimaksih atas kedatangan sabahat – sahabat Ansor dan banser, serta menyampaikan dinamika kamtibmas yang ada di Trenggalek, semakin banyak ketimpangan dan pelanggaran maka masyarakat akan juga dirugikan, lebih parahnya jika sampai pembangunan terhenti sehingga menurunkan produktivitas masyarakat. 


Lanjutnya, peran sahabat Ansor juga di rasakanya waktu ABPB Doni tugas di Polda Metrojaya apalagi dalam kasus adanya kelompok orang yang ingin merongrong ideologi Pancasila dan tegaknya NKRI Ansor sangat aktif memberikan perlawanan. Sehingga sudah tidak perlu lagi di pertanyakan atas dedikasi Ansor dan Banser di tengah masyarakat. 

AKBP Doni berharap sinergitas antara polisi dan Ansor Banser terus tetap sambung, bersama – sama menjaga ketertiban di masyarakat untuk Trenggalek yang damai. Apalagi sebentar lagi Trenggalek memiliki hajat besar, pemilihan bupati (pilbub), sebagai sama – sama pihak yang netral tentu harus bisa menjalin kerja sama dalam menjaga ketertiban. Tutupnya.

(IlmanNafi)

Related

Berita 7542256104299425718

Posting Komentar

emo-but-icon

POPULER

Arsip

KALAM HIKMAH

KEBENARAN YANG HARUS KITA IKUTI
Allah ta’ala berfirman,

وَمَنْ يُطِعِ اللَّهَ وَالرَّسُولَ فَأُولَئِكَ مَعَ الَّذِينَ أَنْعَمَ اللَّهُ عَلَيْهِمْ مِنَ النَّبِيِّينَ وَالصِّدِّيقِينَ وَالشُّهَدَاءِ وَالصَّالِحِينَ وَحَسُنَ أُولَئِكَ رَفِيقًا

“Barangsiapa yang menaati Allah dan rasul, maka mereka itulah orang-orang yang akan bersama dengan kaum yang diberikan kenikmatan oleh Allah, yaitu para nabi, shiddiqin, syuhada’ dan shalihin. Dan mereka itu adalah sebaik-baik teman.”
(QS. an-Nisaa’: 69).


Total Tayangan Halaman

item