Rutinan Jumat Legi PAC GP Ansor Pule Diisi dengan Rapat Anggota Ranting Pule


 

Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Pule menggelar Rutinan Pengurus pada Jumat (28/8/2020). Rutinan yang dilaksanakan tiap Jumat Legi kali ini bertempat di Ranting Pule, tepatnya di rumah Sahabat Tarsugin, Dusun Tirisan.

Hadir di acara rutinan antara lain Ketua PAC GP Ansor Pule, Sahabat Ichsan Permadi beserta jajaran Pengurus Anak Cabang, Kasatkoryon Banser Pule Sahabat Mujianto, Ketua Ranting se-Kecamatan Pule, serta tidak kurang dari 35 anggota GP Ansor dan Banser Ranting Pule.

Rutinan dimulai sehabis Salat Jumat, sekitar pukul 13.30 WIB, dengan membaca istighotsah dan tahlil secara berjamaah dipimpin oleh Ketua PAC GP Ansor Pule, dilanjutkan dengan diskusi internal guna membahas segenap agenda organisasi PAC dan Ranting yang bersangkutan.


Selain agenda reguler, Rutinan kali ini juga diisi dengan Rapat Anggota GP Ansor Ranting Pule. Setelah dilakukan musyawarah, akhirnya secara aklamasi, peserta memilih Sahabat Tarsugin sebagai Ketua Ranting GP Ansor Pule untuk masa khidmat 2020–2022.

Di samping itu, rutinan kali ini juga membahas pemberangkatan kader GP Ansor dan Banser Anak Cabang Pule guna mengikuti Suroan Agung yang digelar malam harinya. Akhirnya diputuskan, PAC GP Ansor Pule memberangkatkan 50 kader GP Ansor dan Banser yang diangkut oleh beberapa kendaraan mobil dan pick up milik pengurus.



“GP Ansor dan Basner harus senantiasa jaga kekompakan, tetap satu komando, dan menjaga soliditas antar kader,” pesan Ketua PAC GP Ansor Pule, Kiai Ichsan Permadi, dalam sambutannya.

  

(Purwito/Androw Dzulfikar)

Related

Warta Ranting 8432816743196643705

Posting Komentar

emo-but-icon

POPULER

Arsip

KALAM HIKMAH

KEBENARAN YANG HARUS KITA IKUTI
Allah ta’ala berfirman,

وَمَنْ يُطِعِ اللَّهَ وَالرَّسُولَ فَأُولَئِكَ مَعَ الَّذِينَ أَنْعَمَ اللَّهُ عَلَيْهِمْ مِنَ النَّبِيِّينَ وَالصِّدِّيقِينَ وَالشُّهَدَاءِ وَالصَّالِحِينَ وَحَسُنَ أُولَئِكَ رَفِيقًا

“Barangsiapa yang menaati Allah dan rasul, maka mereka itulah orang-orang yang akan bersama dengan kaum yang diberikan kenikmatan oleh Allah, yaitu para nabi, shiddiqin, syuhada’ dan shalihin. Dan mereka itu adalah sebaik-baik teman.”
(QS. an-Nisaa’: 69).


Total Tayangan Halaman

item