PC GP Ansor Trenggalek Peringati Maulid Nabi di Sekretariat Baru

 

Di hari penuh bahagia terlahirnya sosok yang luar biasa sebagai penuntun jalan kebenaran bagi seluruh umat manusia lahirnya khotamul anbiya nabi Muhammad SAW.

PC GP Ansor Trenggalek melakukan kan peringatan maulid nabi Muhammad Saw 1442 H bertempat di perumnas kelurahan kelutan Trenggalek bersama dengan masyarakat sekitar dan kader-kader Ansor dan Banser Trenggalek, (29/10)


Peringatan maulid nabi harus kita sambut dengan hati yang penuh bahagia, karena maulid merupakan peringatan yang wajib dilakukan oleh kader-kader Ansor dan Banser di manapun mereka berada, karena tanpa beliau kita semua tidak akan bisa menikmati jalan kehidupan yang penuh kedamaian seperti kita rasakan pada saat ini

Gus Zaki ketua PC GP Ansor Trenggalek berpesan kepada seluruh kader kader ansor dan Banser di Trenggalek untuk sejenak kita membaca shalawat sebanyak-banyaknya guna menyambung hati, menyambung rasa atas lahirnya seorang yang penuh dengan kemuliaan Nabi Muhammad SAW.

Dalam momen maulid seperti ini tentunya baik bagi kita untuk mengingat kembali bagaimana perjuangan nabi Muhammad dalam menegakkan Islam serta mengingatkan kita bagaimana akhlak akhlak yang beliau ajarkan kepada kita, agar kita juga dapat meneladani menerapkan dalam kehidupan bersosial di masyarakat

Gus Zaki juga mengajak kita untuk banyak bersyukur, karena lahir sebagai umat Nabi Muhammad SAW. Karena dengan menjadi umat nabi Muhammad SAW, jika kita menjalankan apa yang di ajarkan, meneladani apa yang telah ajarkan kepada kita semua serta menjalankan sunah beliau maka syafaat beliau akan diberikan kepada kita semua. 

Peringatan maulid nabi kali ini PC GP Ansor sekaligus syukuran atas tempat sekretariat yang baru, yang ada di perumnas tepatnya di kelurahan kelutan Trenggalek, semoga dengan acara malam hari ini dengan melibatkan masyarakat sekitar dapat menyambung silaturahmi yang baik dengan masyarakat sekitar.

/Zidni/

Related

Berita 6065445724586704297

Posting Komentar

emo-but-icon

POPULER

Arsip

KALAM HIKMAH

KEBENARAN YANG HARUS KITA IKUTI
Allah ta’ala berfirman,

وَمَنْ يُطِعِ اللَّهَ وَالرَّسُولَ فَأُولَئِكَ مَعَ الَّذِينَ أَنْعَمَ اللَّهُ عَلَيْهِمْ مِنَ النَّبِيِّينَ وَالصِّدِّيقِينَ وَالشُّهَدَاءِ وَالصَّالِحِينَ وَحَسُنَ أُولَئِكَ رَفِيقًا

“Barangsiapa yang menaati Allah dan rasul, maka mereka itulah orang-orang yang akan bersama dengan kaum yang diberikan kenikmatan oleh Allah, yaitu para nabi, shiddiqin, syuhada’ dan shalihin. Dan mereka itu adalah sebaik-baik teman.”
(QS. an-Nisaa’: 69).


Total Tayangan Halaman

item