festival sholawat Habsy Al banjari se kabupaten Trenggalek



Dalam rangka memperingati maulid nabi Muhammad Saw, Pondok pesantren Al-Falah kec. Pogalan mengadakan festival sholawat Habsyi dan Al banjari se kabupaten Trenggalek Selasa, (10/11)

sholawat ini tentu dilakukan dengan cara protokol kesehatan covid 19 terlihat dari peserta dan penonton menggunakan masker ketika ada di dalam lokasi acara.

Ada 40 grup sholawat se kabupaten Trenggalek mengikuti festival sholawat ini, dimulai dari pukul 09.00 WIB dan di perkirakan akan selesai pukul 21.00 WIB.

meskipun dilakukan di tengah kondisi pandemi covid 19 festival sholawat Habsy dan Al banjari di pondok pesantren Al-Falah ini tidak menyurutkan semangat dan antusias peserta, terlihat dari jumlah peserta yang ada 40 grup sholawat se kabupaten Trenggalek

tepat sekali di momen maulid nabi Ponpes Al Falah melakukan peringatan dengan cara festival sholawat Habsy dan Al Banjari, seperti yang disampaikan oleh Gus Zaky ketua PC GP Ansor Trenggalek "peringatan maulid ini merupakan momen yang tepat untuk mengajak kepada seluruh masyarakat untuk berlomba-lomba bershalawat untuk mencari syafaat nabi Muhammad Saw"

Festival Sholawat ini merupakan festival ketiga, yang dilaksanakan oleh pondok pesantren Al-Falah, semoga bisa terus Istiqomah untuk terus membumikan sholawat.

Dan ketika Berita ini dibuat pukul 16.40 WIB, peserta yang tampil urutan 29 dan akan dipastikan dilanjutkan setelah maghrib sampai dengan selesai.

(zdn)




Related

Berita 6801966242968059055

Posting Komentar

emo-but-icon

POPULER

Arsip

KALAM HIKMAH

KEBENARAN YANG HARUS KITA IKUTI
Allah ta’ala berfirman,

وَمَنْ يُطِعِ اللَّهَ وَالرَّسُولَ فَأُولَئِكَ مَعَ الَّذِينَ أَنْعَمَ اللَّهُ عَلَيْهِمْ مِنَ النَّبِيِّينَ وَالصِّدِّيقِينَ وَالشُّهَدَاءِ وَالصَّالِحِينَ وَحَسُنَ أُولَئِكَ رَفِيقًا

“Barangsiapa yang menaati Allah dan rasul, maka mereka itulah orang-orang yang akan bersama dengan kaum yang diberikan kenikmatan oleh Allah, yaitu para nabi, shiddiqin, syuhada’ dan shalihin. Dan mereka itu adalah sebaik-baik teman.”
(QS. an-Nisaa’: 69).


Total Tayangan Halaman

item