Ikuti Apel Kebangsaan Virtual, GP Ansor dan Banser Trenggalek Siap Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan

 


Pimpinan Cabang GP Ansor bersama Satkorcab Banser Kabupaten Trenggalek menerjunkan 50 kader guna mengikuti Apel Kebangsaan Virtual GP Ansor dan Banser se-Pulau Jawa pada Ahad (29/11/2020). Apel yang diinisiasi oleh Pimpinan Pusat GP Ansor tersebut dilaksanakan secara daring mulai pukul 10.30 WIB sampai dengan pukul 11.30 WIB.

“Ada sejumlah pesan penting tentang persoalan kebangsaan yang disampaikan Ketua Umum, Gus Yaqut, kepada 5 juta kader GP Ansor dan Banser di Indonesia pada apel virtual ini,” ungkap Ketua PC GP Ansor Trenggalek, Sahabat Izuddin Zakki atau biasa dipanggil Gus Zaki seusai acara.

Di antaranya, lanjut Gus Zaki, adalah mengenai keterlibatan kader GP Ansor dan Banser untuk menegakkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

“Kader GP Ansor dan Banser Trenggalek siap untuk patuh terhadap protokol kesehatan, dan siap untuk proaktif dalam mengampanyekan pentingnya kesehatan kepada masyarakat,” lanjut Gus Zaki.




Sebagaimana disampaikan Ketua Umum dalam sambutannya, setiap pelanggar prokes layak untuk ditindak karena ada hal yang paling utama dari semuanya, yaitu keselamatan umat.

“Karena itu, saya minta kepada setiap kader GP Ansor dan Banser Trenggalek untuk patuh kepada instruksi Ketua Umum. Kita satu komando karena kita ini adalah kader organisatoris,” imbuh Gus Zaki.

GP Ansor dan Banser Kabupaten Trenggalek mengikuti Apel Kebangsaan Virtual dari lokasi Gedung Serbaguna Kelurahan Sumbergedong, Trenggalek, dengan menjalankan protokol kesehatan. Peserta diambil dari perwakilan Anak Cabang dan Satkoryon se-Kabupaten Trenggalek.

 

(Androw Dzulfikar)

 

Related

GP Ansor Trenggalek 61032003376109318

Posting Komentar

emo-but-icon

POPULER

Arsip

KALAM HIKMAH

KEBENARAN YANG HARUS KITA IKUTI
Allah ta’ala berfirman,

وَمَنْ يُطِعِ اللَّهَ وَالرَّسُولَ فَأُولَئِكَ مَعَ الَّذِينَ أَنْعَمَ اللَّهُ عَلَيْهِمْ مِنَ النَّبِيِّينَ وَالصِّدِّيقِينَ وَالشُّهَدَاءِ وَالصَّالِحِينَ وَحَسُنَ أُولَئِكَ رَفِيقًا

“Barangsiapa yang menaati Allah dan rasul, maka mereka itulah orang-orang yang akan bersama dengan kaum yang diberikan kenikmatan oleh Allah, yaitu para nabi, shiddiqin, syuhada’ dan shalihin. Dan mereka itu adalah sebaik-baik teman.”
(QS. an-Nisaa’: 69).


Total Tayangan Halaman

item