Ansor Trenggalek Support Giat Penanggulangan Covid 19 Melalui Relawan BTB

 

Ansor Trenggalek serahkan masker ke Baznas

Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor Trenggalek sore ini serahkan satu kardus masker ke kantor Baznas Trenggalek, (7/2). Penyerahan satu kardus masker ini guna untuk mensupport relawan BTB (Baznas Tanggap Bencana). 

Relawan BTB akan melaksanakan kegiatan pencegahan penyebaran covid 19, berupa penyemprotan disinfektan, dan pembagian masker. 

Titik-titik dalam penyemprotan disinfektan ini akan di fokuskan di tempat dengan kasus terkonfirmasi covid 19 tinggi. Pertama di Kecamatan kota antara lain Surondakan, Karangsoko, Tamanan, Sumbergedong, Ngantru, Paraan, kelutan, dan Rejowinangun. Selanjutnya di Kecamatan Tugu, Pogalan, watulimo, Gandusari dan Karangan. 

Gus Zaki ketua PC ansor Trenggalek mengatakan "kita sangat mensupport kegiatan Baznas dalam pencegahan covid 19, kali ini Ansor mensupport dengan menyerahkan masker yang bisa digunakan dalam kegiatan tersebut. Dan pesan saya kepada seluruh masyarakat Trenggalek khususnya kader Ansor dan Banser harus turut serta mematuhi protokol kesehatan dalam ikhtiar kita bersama untuk mencegah penularan covid 19 di Trenggalek. 

Iben selaku petugas yang menerima masker dari Ansor mengatakan "Terimakasih atas support dan masker yang telah diberikan, semoga ini bisa membantu pelaksanaan kami di lapangan dan dapat menjadi keberkahan untuk ansor Trenggalek. Harapan kita bersama Semoga di Trenggalek ini covid 19 bisa segera sirna" tutupnya 

(Zidni)

Related

Berita 9192598794958739433

Posting Komentar

emo-but-icon

POPULER

Arsip

KALAM HIKMAH

KEBENARAN YANG HARUS KITA IKUTI
Allah ta’ala berfirman,

وَمَنْ يُطِعِ اللَّهَ وَالرَّسُولَ فَأُولَئِكَ مَعَ الَّذِينَ أَنْعَمَ اللَّهُ عَلَيْهِمْ مِنَ النَّبِيِّينَ وَالصِّدِّيقِينَ وَالشُّهَدَاءِ وَالصَّالِحِينَ وَحَسُنَ أُولَئِكَ رَفِيقًا

“Barangsiapa yang menaati Allah dan rasul, maka mereka itulah orang-orang yang akan bersama dengan kaum yang diberikan kenikmatan oleh Allah, yaitu para nabi, shiddiqin, syuhada’ dan shalihin. Dan mereka itu adalah sebaik-baik teman.”
(QS. an-Nisaa’: 69).


Total Tayangan Halaman

item