Banser Bendungan Giat dalam Pembangunan Kantor MWCNU


Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Bendungan pagi ini melakukan giat dalam pembangunan kantor MWCNU Kecamatan Bendungan, yang terletak di desa Sumurup (12/2/2021)

PAC Ansor Bendungan mengerahkan Banser untuk membantu dalam mengatur lalu lintas di sekitar lokasi pembangunan karena banyaknya kendaraan bermuatan material yang lewat. Terlebih lagi jalan yang sempit dan menikung diperlukan pengarah jalan agar arus lalu lintas tidak terganggu. 

Giat ini dimulai dari pukul 8 pagi hingga sore, untuk pasukan yang dikerahkan dijadwal seluruh ranting Ansor yang ada di kecamatan Bendungan. Di Bendungan ada 8 ranting Ansor yang ikut serta dalam giat pembangunan kantor MWCNU kali ini. 

Dan kegiatan ini akan terus berlanjut hingga pembangunan selesai. Karena ini adalah bentuk semangat bersama untuk mewujudkan kantor MWCNU yang diharapkan dengan memiliki kantor akan menambahkan semangat kader-kader NU yang ada di kecamatan Bandungan khususnya Ansor dan Banser. 

"Kami support penuh pembangunan kantor MWCNU ini dengan mengerahkan pasukan yang ada di seluruh ranting guna bisa membantu pelaksanaan pembangunan, agar segera selesai dan berjalan lancar" ucap Komandan Banser Satkoryon Kecamatan Bendungan 

Senada dengan apa yang disampaikan oleh Satkoryon Banser komandan Pawito, sahabat Gunawan ketua Ansor Bedungan mengatakan  "selain untuk memperlancar pembangunan kantor MWCNU ini, agar ke depan ketika kantor ini sudah jadi semua kader bisa mempunyai rasa memiliki, dan lebih semangat dalam berkhidmat di NU " 

(Zdn) & (Krismanto)

Related

Warta PAC 2936021281561007358

Posting Komentar

emo-but-icon

POPULER

Arsip

KALAM HIKMAH

KEBENARAN YANG HARUS KITA IKUTI
Allah ta’ala berfirman,

وَمَنْ يُطِعِ اللَّهَ وَالرَّسُولَ فَأُولَئِكَ مَعَ الَّذِينَ أَنْعَمَ اللَّهُ عَلَيْهِمْ مِنَ النَّبِيِّينَ وَالصِّدِّيقِينَ وَالشُّهَدَاءِ وَالصَّالِحِينَ وَحَسُنَ أُولَئِكَ رَفِيقًا

“Barangsiapa yang menaati Allah dan rasul, maka mereka itulah orang-orang yang akan bersama dengan kaum yang diberikan kenikmatan oleh Allah, yaitu para nabi, shiddiqin, syuhada’ dan shalihin. Dan mereka itu adalah sebaik-baik teman.”
(QS. an-Nisaa’: 69).


Total Tayangan Halaman

item