Ansor Ranting Karangkerjo Kampak Bagi Bagi Paket Sembako


Giat Ansor Ranting Karangrejo Kampak dalam Periapan Distribusi Paket Sembako 

Ansor Trenggalek Online, Pandemi covid belum juga usai, hal ini membuat masyarakat menjadi susah untuk mencari kebutuhan pokok, sehingga ini membuat Ansor Ranting Karangrejo tergerak untuk membantu masyarakat yang kesusahan dengan memberikan paket sembako, memang tidak banyak namun setidaknya ini bisa sedikit membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pangannya beberapa hari kedepan.

Paket sembako yang dibagikan ini berasal dari iuran anggota ranting Karangrejo yang merasa prihatin kepada warga masyarakat sekitar yang susah dalam memenuhi kebutuhan pokok karena pandemi covid. 

Aturan PPKM ini jelas sangat berdampak kepada masyarakat, khususnya  pedagang seperti warung makan, penjual bakso, penjual nasi goreng, penjual mie ayam penjual penyetan dan lain sebagainya, karena aktifitas masyarakat di batasi sehingga dampak yang nyata bagi pedagang adalah sepinya pembeli. 

‘Bakti sosial membagikan paket sembako ini merupakan rasa peduli kami Ansor ranting Karangrejo kepada masyarakat sekitar, dan ini juga merupakan untuk syiar kita terhadap Islam mengamalkan prinsip hablum minannas yang artinya mencintai sesama manusia dan ini kami lahirkan dengan cara memberi paket sembako membatu masyarakat yang sangat membutuhkan’ kata bapak Sumaji ketua ranting Ansor Karangrejo.

Semoga kegiatan ini bisa menggugah semangat sahabat-sahabat semuanya dalam berhikmah di pergerakan Pemuda Ansor, dan selalu istiqomah dalam mengamalkan ubudiyah Amaliah Nahdlatul ulama serta selalu peka terhadap apa yang dibutuhkan  masyarakat di sekitar

( z. ilman)

Related

Warta Ranting 6327661017627714992

Posting Komentar

emo-but-icon

POPULER

Arsip

KALAM HIKMAH

KEBENARAN YANG HARUS KITA IKUTI
Allah ta’ala berfirman,

وَمَنْ يُطِعِ اللَّهَ وَالرَّسُولَ فَأُولَئِكَ مَعَ الَّذِينَ أَنْعَمَ اللَّهُ عَلَيْهِمْ مِنَ النَّبِيِّينَ وَالصِّدِّيقِينَ وَالشُّهَدَاءِ وَالصَّالِحِينَ وَحَسُنَ أُولَئِكَ رَفِيقًا

“Barangsiapa yang menaati Allah dan rasul, maka mereka itulah orang-orang yang akan bersama dengan kaum yang diberikan kenikmatan oleh Allah, yaitu para nabi, shiddiqin, syuhada’ dan shalihin. Dan mereka itu adalah sebaik-baik teman.”
(QS. an-Nisaa’: 69).


Total Tayangan Halaman

item