Konferensi Ansor PAC Karangan di gelar di Markas Ansor

Trenggalek 15 Februari 2021 dok istimewa

Konferensi Anak Cabang Ansor kecamatan Karangan Alhamdulillah sudah terlaksana, para ketua ranting telah hadir dan bermusyarawah serta sepakat  walaupun secara sederhana melakukan konferancab di markas GP Ansor Trenggalek menghasilkan sahabat H Fathul munit sebagai ketua PAC Karangan.

Konferensi anak cabang yang di lakukan pada tgl 15 Februari 2021 dilakukan secara sederhana karena menghormati dan mematuhi peraturan pemkab Trenggalek ttg pembatasan sosial bersekala mikro, jadi hanya menghadirkan ketua dan sekretaris ranting serta dilakukan secara cepat tanpa mengurangi aturan yg ada.

Pertemuan ini sudah yang kedua dan akhirnya sepakat langsung diadakan konferensi karena para sahabat Ranting ingin segera menghidupkan ansor d tingkat PAC ini dan akan menjadi sorotan kalau sering kumpulan dan mengadakan acara di tengah zona merah d kabupaten Trenggalek ini.

Jadi yang penting semua ranting yang sk nya masih hidup ini hadir dan menyepakati maka dari PC juga mengamini apa yang diinginkan para ketua ranting ini, karena memang PAC ini sudah mati hampir dua tahun.

Konferensi berakhir pukul 01.00 dini hari dan d akhiri dengan doa bersama, pungkas Sahabat Roby sekertaris cabang. 

(Admn)

Posting Komentar

emo-but-icon

POPULER

Arsip

KALAM HIKMAH

KEBENARAN YANG HARUS KITA IKUTI
Allah ta’ala berfirman,

وَمَنْ يُطِعِ اللَّهَ وَالرَّسُولَ فَأُولَئِكَ مَعَ الَّذِينَ أَنْعَمَ اللَّهُ عَلَيْهِمْ مِنَ النَّبِيِّينَ وَالصِّدِّيقِينَ وَالشُّهَدَاءِ وَالصَّالِحِينَ وَحَسُنَ أُولَئِكَ رَفِيقًا

“Barangsiapa yang menaati Allah dan rasul, maka mereka itulah orang-orang yang akan bersama dengan kaum yang diberikan kenikmatan oleh Allah, yaitu para nabi, shiddiqin, syuhada’ dan shalihin. Dan mereka itu adalah sebaik-baik teman.”
(QS. an-Nisaa’: 69).


Total Tayangan Halaman

item