Kunjungi Kantor Polsek, Ansor Durenan Sampaikan Siap Kolaborasi dengan Pihak Kepolisian

 


Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Keacamatan Durenan, Trenggalek, kunjungi Kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Durenan untuk bersilaturahim. (17/3/2021)

Terlihat ansor Durenan yang turut ikut dalam kunjungan tersebut dari pengurus harian serta satkoryon Banser Durenan lebih tepatnya ketua PAC nurul Izza dan kasatkoryon Ndan Qorib di dampingi anggotanya

Kunjungan ini juga langsung disambut oleh Kapolsek Durenan bapak Panut yang ternyata baru ditugaskan di Durenan pertanggal 9 Maret ini.

Izza ketua Ansor Durenan menyampaikan maksud tujuan datang ke kantor Polsek yang pertama yaitu ingin menjalin silaturahmi hubungan baik antara Ansor dengan pihak kepolisian, selanjutnya Ansor berkomitmen untuk siap berkolaborasi dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) seperti yang urgent saat ini masih tentang protokol kesehatan pencegahan penularan covid 19

 

“Ansor siap jika di butuhkan dalam pengaman masyarakat serta siap di libatkan dalam kegiatan kemasyarakatan seperti penghijauan dan bakti sosial karena Ansor punya banser sehingga akan banyak pasukan yang bisa di terjunkan untuk membantu”, terangnya”


Sementara itu, Kapolsek Durenan Iptu Panut sangat mengapresiasi kunjungan yang dilakukan oleh sahabat Ansor dan Banser Durenan. Pihaknya berharap agar ke depan selalu menjalin komunikasi dan koordinasi.

 

"masalah sekecil apapun sebisa mungkin saling koordinasi hal ini agar segera bisa disikapi sebelum masalah tersebut menjadi tambah besar," ungkap Panut.

 (Z.Ilman)

Related

Warta PAC 3054238385021993984

Posting Komentar

emo-but-icon

POPULER

Arsip

KALAM HIKMAH

KEBENARAN YANG HARUS KITA IKUTI
Allah ta’ala berfirman,

وَمَنْ يُطِعِ اللَّهَ وَالرَّسُولَ فَأُولَئِكَ مَعَ الَّذِينَ أَنْعَمَ اللَّهُ عَلَيْهِمْ مِنَ النَّبِيِّينَ وَالصِّدِّيقِينَ وَالشُّهَدَاءِ وَالصَّالِحِينَ وَحَسُنَ أُولَئِكَ رَفِيقًا

“Barangsiapa yang menaati Allah dan rasul, maka mereka itulah orang-orang yang akan bersama dengan kaum yang diberikan kenikmatan oleh Allah, yaitu para nabi, shiddiqin, syuhada’ dan shalihin. Dan mereka itu adalah sebaik-baik teman.”
(QS. an-Nisaa’: 69).


Total Tayangan Halaman

item