RA Trenggalek Ngaji Kitab Risalah Ahlussunah Waljamaah

 


Majelis Dzikir dan Sholawat (MDS) Rijalul Ansor (RA) Trenggalek, Senang bisa kembali ngaji bareng kitab Risalah Ahlussunnah Wal Jamaah di kecamatan Panggul (27/2), memang kegiatan ini rutin dilakukan sebulan sekali oleh PC Ansor Trenggalek. Namun ada yang berbeda kali ini, pasalnya kegiatan Ngaji Bareng dibarengkan dengan rutinan malam Ahad Kliwon Pimpinan Anak Cabang (PAC) MDS Rijalul Ansor Kecamatan Panggul.

Kegiatan ini bertemakan “Nahdlatul Ulama Mengawal Peradaban, Bangga Jadi NU” dan pada kesempatan ini hadir dari Pimpinan Cabang M Izzudin Zaki dan ketua Rijalul Ansor Trenggalek Gus Nasir beserta rombongan dari PC Ansor Trenggalek.

Gus Nasir, ketua Rijalul Ansor Trenggalek menyampaikan, mengaku senang bisa kembali hadir di tengah-tengah sahabat-sahabat Ansor dan Banser untuk belajar bersama memahami kitab Hujjah Ahlussunnah Wal Jamaah untuk menanamkan pada hati kita bersama apa yang kita lakukan dalam berkhidmah di Nahdlatul ulama, khususnya di ansor dan Banser adalah suatu kebenaran dan keberuntungan bagi kita semuanya.

(Z.Ilman)

Related

Warta PAC 1815559175172560806

Posting Komentar

emo-but-icon

POPULER

Arsip

KALAM HIKMAH

KEBENARAN YANG HARUS KITA IKUTI
Allah ta’ala berfirman,

وَمَنْ يُطِعِ اللَّهَ وَالرَّسُولَ فَأُولَئِكَ مَعَ الَّذِينَ أَنْعَمَ اللَّهُ عَلَيْهِمْ مِنَ النَّبِيِّينَ وَالصِّدِّيقِينَ وَالشُّهَدَاءِ وَالصَّالِحِينَ وَحَسُنَ أُولَئِكَ رَفِيقًا

“Barangsiapa yang menaati Allah dan rasul, maka mereka itulah orang-orang yang akan bersama dengan kaum yang diberikan kenikmatan oleh Allah, yaitu para nabi, shiddiqin, syuhada’ dan shalihin. Dan mereka itu adalah sebaik-baik teman.”
(QS. an-Nisaa’: 69).


Total Tayangan Halaman

item