Rutinan Perdana PAC GP Ansor Karangan di JPS Park Sukowetan, Gus Zaki: Segera Bergerak!


Paska terpilihnya Ketua dan Satkoryon serta kepengurusan yang baru, PAC GP Ansor Karangan segera melangkah dengan menyelenggarakan Rutinan perdana, Ahad (14/3/2021). Rutinan perdana dilaksanakan di sebuah rintisan wisata desa Sukowetan, JPS Park.

Rutinan perdana diikuti oleh pengurus PAC GP Ansor Karangan dan perwakilan dari Pimpinan Ranting GP Ansor se-Anak Cabang Karangan. Hadir juga Ketua beserta segenap pengurus dari Pimpinan Cabang.

Dalam sambutannya, Ketua PC GP Ansor Trenggalek, Gus Zaki, menyerukan kepada segenap kader dan pengurus GP Ansor Karangan, baik yang ada di tingkat Anak Cabang maupun Ranting, untuk segera bergerak dan turun ke masyarakat.

“Kader dan pengurus Ansor Karangan harus segera turun ke medan juang, membantu masyarakat yang membutuhkan,” seru Gus Zaki.

Menurut Gus Zaki, banyak kalangan masyarakat membutuhkan kehadiran GP Ansor dan Banser, seperti mereka yang sudah jompo, kurang mampu, hingga pembangunan masjid atau musala.

“GP Ansor Trenggalek sudah ada MoU dengan Baznas untuk melaksanakan program Pak Bupati dalam hal ini. Jadi harus kita laksanakan sepenuhnya,” imbuh kiai muda pengasuh PP. Al-Falah Kedunglurah Pogalan ini.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PAC GP Ansor Karangan, H. Fatkul Munit, mengumumkan rencana Diklatsar dan PKD di Anak Cabang Karangan.

Insyaallah (Diklatsar dan PKD dilaksanakan) setelah Ramadan atau sekitar bulan Juni 2021. Mari kita semua meyukseskan,” imbauh Haji Munit, sapaan akrabnya.

Rutinan perdana GP Ansor Karangan bertempat di rintisan wisata desa Sukowetan, JPS Park. Selain agenda Rutinan, kegiatan tersebut juga sekaligus tirakatan pembukaan wahana JPS Park, yang diinisiasi oleh Sahabat Toni Saputra, founder JPS Park yang juga merupakan Ketua Ranting GP Ansor Sukowetan.

 

(Ilman Nafi)

 

Related

Rutinan 8633090619727195665

Posting Komentar

emo-but-icon

POPULER

Arsip

KALAM HIKMAH

KEBENARAN YANG HARUS KITA IKUTI
Allah ta’ala berfirman,

وَمَنْ يُطِعِ اللَّهَ وَالرَّسُولَ فَأُولَئِكَ مَعَ الَّذِينَ أَنْعَمَ اللَّهُ عَلَيْهِمْ مِنَ النَّبِيِّينَ وَالصِّدِّيقِينَ وَالشُّهَدَاءِ وَالصَّالِحِينَ وَحَسُنَ أُولَئِكَ رَفِيقًا

“Barangsiapa yang menaati Allah dan rasul, maka mereka itulah orang-orang yang akan bersama dengan kaum yang diberikan kenikmatan oleh Allah, yaitu para nabi, shiddiqin, syuhada’ dan shalihin. Dan mereka itu adalah sebaik-baik teman.”
(QS. an-Nisaa’: 69).


Total Tayangan Halaman

item