Gelar Kirab 98 Bendera NU, Ansor Banser Tunjukkan Komitmen dalam Menjaga NKRI

 

Pemberangkatan Kirab 98 bendera NU

Ansor Trenggalek online, Satuan Koordinasi Cabang (SATKORCAB) Banser PC GP Ansor Trenggalek pagi ini mengadakan kirab 98 bendera NU sebagai bentuk komitmen dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia NKRI dan harlah NU, Strat mulai dari kantor NU dan akan di akhiri di kantor NU (4/4)  

Acara ini di pimpin oleh H Fathurrahman selaku komandan Banser dan di berangkatkan oleh ketua PC Ansor Trenggalek M Izuddin Zaki, diawali dengan menyerahkan masing- masing tiga  bendera merah putih, bendera NU dan bendera Ansor Banser, Fatayat, Muslimat ke team 9 yg membawa panji.

Kirab ini di kawal oleh pihak kepolisian guna memperlancar jalanya kirab ke tempat satu ke tempat lainya dari PAC – ke PAC.

Sebelum pemberangkatan ketua PC GP Ansor Trenggalek Gus Zaki panggilan akrabnya menyampaikan pentingnya kirab ini untuk menunjukkan komitmen yang kuat bahwa NU dan Banomnya setia menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia NKRI dari rong rongan teroris, karena dalam minggu terakhir ini ancaman tindakan terorisme kembali bermunculan.

“Pentingnya kirab ini untuk menunjukkan komitmen kita bersama, bahwa NU dan Banomnya setia menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia NKRI dari rong rongan teroris, karena dalam minggu terakhir ini ancaman tindakan terorisme kembali bermunculan” ungkap gus Zaki ketua PC Ansor Trenggalek.

Acari ini dihadir juga oleh ketua Fatayat Hj nadirotul ulfa, dari Muslimat Hj mukiarti dan acara kirab 98 Bedara Nu ini akan dimulai dari gedung NU dengan Rute Trenggalek, Karangan, Dongko Panggul, Munjungan, Watulimo, Durenan dan finish di gedung NU lagi.

(Z Ilman)

Related

Warta 4250025569501079506

Posting Komentar

emo-but-icon

POPULER

Arsip

KALAM HIKMAH

KEBENARAN YANG HARUS KITA IKUTI
Allah ta’ala berfirman,

وَمَنْ يُطِعِ اللَّهَ وَالرَّسُولَ فَأُولَئِكَ مَعَ الَّذِينَ أَنْعَمَ اللَّهُ عَلَيْهِمْ مِنَ النَّبِيِّينَ وَالصِّدِّيقِينَ وَالشُّهَدَاءِ وَالصَّالِحِينَ وَحَسُنَ أُولَئِكَ رَفِيقًا

“Barangsiapa yang menaati Allah dan rasul, maka mereka itulah orang-orang yang akan bersama dengan kaum yang diberikan kenikmatan oleh Allah, yaitu para nabi, shiddiqin, syuhada’ dan shalihin. Dan mereka itu adalah sebaik-baik teman.”
(QS. an-Nisaa’: 69).


Total Tayangan Halaman

item