Sosialisasi klaster dan Akreditasi untuk PAC GP Ansor Durenan


Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor kecamatan Durenan agendakan sosialisasi klaster dan akreditasi GP Ansor di mushola Alhikmah Blaring desa Panggungsari Kec. Durenan (18/6/2021)

Acara sosialisasi klaster dan akreditasi GP Ansor di mushola Alhikmah ini di isi oleh tim Assessor PC Ansor Trenggalek, hadir dalam agenda tersebut PH Ansor Durenan dan juga saktkoryon banser Durenan, MDS Rijalul Ansor Durenan dan ketua ranting Ansor sekecamatan Durenan, meski ada beberapa Ketua ranting yang mewakil kan ke anggotanya.

Sosialisasi klaster dan akreditasi ini dilakukan di dalam kegiatan rutin PAC Ansor Durenan sambung rasa, Kegiatan sambung rasa ini memang kegiatan rutin satu bulan sekali yang diagendakan oleh PAC Ansor Durenan, “dan malam hari ini kita ada pembahasan khusus yaitu tentang sosialisasi klaster dan akreditasi” kata Nurul iza ketua PAC Ansor Durenan saat memberikan pengantar dalam acara tersebut.

Tambahnya, Nurul iza menyampaikan kita dalam berorganisasi Ansor ini memiliki aturan aturan dan kita yang menjadi kader didalamnya, tentu harus patuh dengan produk hukum yang ada. Di kepengurusan yang awal ini tentunya kita akan sangat baik ketika sudah mengetahui apa yang harus dilakukan dan kegiatan apa yang harus dilakukan mulai dari pimpinan ranting hingga pimpinan anak cabang

Tim Assesor PC Trenggalek meyampaikan Materi klaster dan akreditasi ini sebagai penuntun sahabat sahabat dalam mengemban amanah menjadi pengurus di gerakan pemuda Ansor, yang pertama adalah menentukan klaster dengan parameter, jumlah penduduk muslim, jumlah lembaga pendidikan, jumlah pengamal ubudiayah amaliyah NU, dukungan stakeholder,dan kondisi geografis

Setelah mengetahui klasternya maka masuk kemateri akreditasi, tujuan dari adanya akreditasi ini untuk menertibkan para anggota secara administratif ketika melakukan suatau kegiatan, baik kegiatan kaderisasi maupun kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan.


(Z.Ilman)

Related

Warta PAC 1512758347005291659

Posting Komentar

emo-but-icon

POPULER

Arsip

KALAM HIKMAH

KEBENARAN YANG HARUS KITA IKUTI
Allah ta’ala berfirman,

وَمَنْ يُطِعِ اللَّهَ وَالرَّسُولَ فَأُولَئِكَ مَعَ الَّذِينَ أَنْعَمَ اللَّهُ عَلَيْهِمْ مِنَ النَّبِيِّينَ وَالصِّدِّيقِينَ وَالشُّهَدَاءِ وَالصَّالِحِينَ وَحَسُنَ أُولَئِكَ رَفِيقًا

“Barangsiapa yang menaati Allah dan rasul, maka mereka itulah orang-orang yang akan bersama dengan kaum yang diberikan kenikmatan oleh Allah, yaitu para nabi, shiddiqin, syuhada’ dan shalihin. Dan mereka itu adalah sebaik-baik teman.”
(QS. an-Nisaa’: 69).


Total Tayangan Halaman

item