Perkuat Penguasaan Media Online, PAC GP Ansor Pogalan Kirim Dua Delegasi Mengikuti Pelatihan Jurnalistik

 

Gambar Narasumber Menyampaikan Materi

ansortrenggalek.or.id, Demi optimalisasi penguasaan media online komunitas, pada Minggu (11/7), PC GP Ansor melakukan pelatihan jurnalistik bertajuk "Madrasah Digital Kader Media Ansor Trenggalek".

Bertempat di Kantor PGRI Trenggalek,  pelatihan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Pelatihan ini diikuti oleh perwakilan dari PAC GP Ansor se-Kabupaten Trenggalek.

PAC GP Ansor Pogalan  mengirimkan dua delegasi untuk mengikuti pelatihan ini. Harapannya, ilmu yang didapatkan  bisa ditularkan kepada sahabat-sahabat di tingkat PAC dan Pengurus Ranting.

Dalam sambutannya, ketua pelaksana, Androw Dzulfikar mengatakan bahwa, kegiatan-kegiatan PC GP Ansor banyak yang belum terpublikasi dengan baik. Termasuk kegiatan-kegiatan di tingkat PAC dan Pengurus Ranting.

Sahabat Andro sedang memberi pengantar materi

Dampaknya, banyak kegiatan-kegiatan positif yang tidak diketahui oleh pihak luar.

Lebih lanjut ketua pelaksana mengatakan, ada organisasi yang minim kegiatan tapi mendapat banyak apresiasi dari pihak luar karena branding di media yang berjalan.

Rencana tindak lanjut dari kegiatan ini, setiap peserta akan menjadi kontributor untuk media Ansor dan NU Trenggalek, dan bisa mempublikasikan setiap kegiatan yang ada di PAC-nya masing-masing.






(Baba)


Related

Warta PAC 3123235353276176736

Posting Komentar

emo-but-icon

POPULER

Arsip

KALAM HIKMAH

KEBENARAN YANG HARUS KITA IKUTI
Allah ta’ala berfirman,

وَمَنْ يُطِعِ اللَّهَ وَالرَّسُولَ فَأُولَئِكَ مَعَ الَّذِينَ أَنْعَمَ اللَّهُ عَلَيْهِمْ مِنَ النَّبِيِّينَ وَالصِّدِّيقِينَ وَالشُّهَدَاءِ وَالصَّالِحِينَ وَحَسُنَ أُولَئِكَ رَفِيقًا

“Barangsiapa yang menaati Allah dan rasul, maka mereka itulah orang-orang yang akan bersama dengan kaum yang diberikan kenikmatan oleh Allah, yaitu para nabi, shiddiqin, syuhada’ dan shalihin. Dan mereka itu adalah sebaik-baik teman.”
(QS. an-Nisaa’: 69).


Total Tayangan Halaman

item