Ansor Jadi Pelopor Kegiatan Kirab Panji NU di Panggul


Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor kecamatan Panggul gelar Kirab Panji nahdlatul ulama (NU) dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional 2021 (24/10/2021)

Kirab Panji NU ini merupakan kirab bersama badan otonom (Banom) NU yang dipelopori oleh PAC GP Ansor Panggul.

Kirab dimulai dari sekretariat Ansor pada pukul 08:00 WIB dibuka dengan sambutan dari ketua PAC dan dilanjutkan Doa dan kirab diberangkatkan menuju desa Ngrencak, Nglebeng, Banjar, Ngrambingan, wonocoyo, Besuki, Karangtengah, Trebis, Depok, Tangkil, manggis, Sawahan, barang, bodag, Kertosono, gayam dan finish dipanggul.

Dari internal acara diikuti oleh pengurus harian PAC dan Banser PAC Panggul,
Terbagi 4 pos istirahat dan upacara serah terima Panji. Zona selatan, zona atas, zona Utara dan zona kota (panggul).

"Harapan kami dengan dikirabnya Panji NU ini, pemuda seperti panjenengan semua menjadi benteng sekaligus pejuang aqidah Aswaja, dan panggul betul betul menjadi wilayah yang hijau oleh kaum Nahdliyyin". Sambut Gus Chisam dalam upacara kirab.

Acara berakhir pada pukul 15:15 di secretariat Ansor.

(Tim Media Ansor Panggul/Zidni)

Related

Warta PAC 6163695288419423700

Posting Komentar

emo-but-icon

POPULER

Arsip

KALAM HIKMAH

KEBENARAN YANG HARUS KITA IKUTI
Allah ta’ala berfirman,

وَمَنْ يُطِعِ اللَّهَ وَالرَّسُولَ فَأُولَئِكَ مَعَ الَّذِينَ أَنْعَمَ اللَّهُ عَلَيْهِمْ مِنَ النَّبِيِّينَ وَالصِّدِّيقِينَ وَالشُّهَدَاءِ وَالصَّالِحِينَ وَحَسُنَ أُولَئِكَ رَفِيقًا

“Barangsiapa yang menaati Allah dan rasul, maka mereka itulah orang-orang yang akan bersama dengan kaum yang diberikan kenikmatan oleh Allah, yaitu para nabi, shiddiqin, syuhada’ dan shalihin. Dan mereka itu adalah sebaik-baik teman.”
(QS. an-Nisaa’: 69).


Total Tayangan Halaman

item