Ansor Trenggalek Salurkan Donasi Erupsi Gunung Semeru ke Posko NU Peduli

Photo penyerahan bantuan dari PC. GP Ansor Trenggalek ke pada PC. GP Ansor Lumajang

Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Trenggalek menyerahkan bantuan bencana kepada PC. GP Ansor Lumajang, bantuan yang diserahkan ini merupakan donasi sahabat-sahabat Ansor se Kabupaten Trenggalek.

Penyaluran diberikan langsung secara resmi kepada korban bencana erupsi Merapi di Lumajang melalui PC. GP Ansor Lumajang, dalam hal ini yang berangkat adalah wakil ketua sahabat Haji Fathurrahman sekaligus Kasatkorcab Banser Kabupaten Trenggalek yang juga didampingi oleh sahabat Ali Sadad selaku bendahara Ansor Kabupaten Trenggalek dan Sahabat Roby Taufika selaku sekretaris serta wakil sekretaris dan beberapa anggota Ansor Banser Kabupaten Trenggalek.

Mobil PC. GP Ansor Trenggalek Terparkir di depan posko peduli erupsi Semeru NU Lumajang

Hadir juga dalam penyerahan bantuan itu Hj Mukiarti anggota DPRD Jawa Timur dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil VII yang merupakan Putri asli Trenggalek. Diharapkan bantuan itu bisa menjadi semangat untuk bangkit, bagi masyarakat yang terdampak di Kabupaten Lumajang.

Secara terpisah gus Zaki ketua PC. GP Ansor Kabupaten Trenggalek mengatakan bahwa bantuan tersebut sudah lama ingin diserahkan akan tetapi karena di pimpinan cabang masih ada agenda yaitu Diklat provost, PKL dan SUSBALAN, maka baru akhir tahun ini bisa menyalurkan bantuan. Semoga bantuan tersebut benar-benar bermanfaat bagi masyarakat Lumajang.

Setelah menyerahkan bantuan yang diterima oleh PC. GP Ansor Lumajang rombongan kemudian meninggalkan lokasi langsung menuju ke Trenggalek.

Related

Warta 368098780880934441

Posting Komentar

emo-but-icon

POPULER

Arsip

KALAM HIKMAH

KEBENARAN YANG HARUS KITA IKUTI
Allah ta’ala berfirman,

وَمَنْ يُطِعِ اللَّهَ وَالرَّسُولَ فَأُولَئِكَ مَعَ الَّذِينَ أَنْعَمَ اللَّهُ عَلَيْهِمْ مِنَ النَّبِيِّينَ وَالصِّدِّيقِينَ وَالشُّهَدَاءِ وَالصَّالِحِينَ وَحَسُنَ أُولَئِكَ رَفِيقًا

“Barangsiapa yang menaati Allah dan rasul, maka mereka itulah orang-orang yang akan bersama dengan kaum yang diberikan kenikmatan oleh Allah, yaitu para nabi, shiddiqin, syuhada’ dan shalihin. Dan mereka itu adalah sebaik-baik teman.”
(QS. an-Nisaa’: 69).


Total Tayangan Halaman

item