Persiapan Mendekati Matang, GP Ansor PAC Gandusari Siap Melangsungkan Konferancab Ke-XIII

"Persiapan sudah sekitar 80 persen hingga kini dan kami optimis kegiatan besok Insya Allah akan berlangsung meriah dan sukses"

Foto: Rapat koordinasi panitia pelaksana Konferancab GP Ansor PAC Gandusari XIII

Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PAC GP Ansor) Gandusari akan menggelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab) yang ke XIII. Rencananya Acara tersebut akan dilangsungkan di SD Fajar Insani yang beralamat di Desa Sukorejo, Kec. Gandusari. Kab. Trenggalek. Acara dilangsungkan Ahad, 30 Januari 2022 mendatang. Mengambil tema, "mendedikasikan diri demi marwah dan kemandirian organisasi".

Ketua Panitia pelaksana, sahabat Gus Syamsul  menuturkan, persiapan panitia pelaksana Konferancab PAC GP Ansor Gandusari ke XIII sudah sekitar 80 persen hingga kini dan kami optimis kegiatan besok Insyallah akan berlangsung meriah dan sukses.

"Konferancab bukan lagi sekedar seremonial saja, ning yo sebagai media pembelajaran dan media aspirasine ranting. Konferancab tidak sekedar dimaknai sebagai pilihan ketua. Tapi media gawe sahabat-sahabat memahami aturan-aturan, juga keberagaman lek saben sirah iku bedo. Ning akhire mlaku bareng najan pernah beda. Semoga tidak ada yg baper." harapnya (28/01).

Sementara itu, dari steering comimttee, Sahabat Ridho menjelaskan, terkait penyebaran undangan kepesertaan alhamdulillah sudah terdistribusikan. Sebagian besar peralatan juga sudah siap.

"Kami mengundang antara lain, Rois syuriah, tokoh MWC NU, Pimpinan Cabang GP Ansor, forkompimcam, kapolsek, kepala desa setempat dan tak lupa sahabat-sahat Ansor senior PAC Gandusari", imbunya saat wawancara via telfon, 28/01/2022.

Konferancab merupakan forum musyawarah tertinggi tingkat PAC. Selain membahas beberapa agenda, diantaranya, perumusan program kerja, penyampaian laporan pertanggungjawaban dan juga pemilihan Ketua. Namun hingga kini belum diketahui mengenai kandidat calon nahkoda baru GP Ansor PAC Gandusari mendekati konferancab ke-XIII.

"Kalau terkait calon, secara pasti dan serius saya belum mendengar smpai saat ini. Kalaupun ada, sifatnya hnya untuk rame-ramean saja. Kan ada syarat-syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mencalonkan atau dicalonkan." pungkasnya.

Ave


Related

Warta PAC 4997584394055663557

Posting Komentar

emo-but-icon

POPULER

Arsip

KALAM HIKMAH

KEBENARAN YANG HARUS KITA IKUTI
Allah ta’ala berfirman,

وَمَنْ يُطِعِ اللَّهَ وَالرَّسُولَ فَأُولَئِكَ مَعَ الَّذِينَ أَنْعَمَ اللَّهُ عَلَيْهِمْ مِنَ النَّبِيِّينَ وَالصِّدِّيقِينَ وَالشُّهَدَاءِ وَالصَّالِحِينَ وَحَسُنَ أُولَئِكَ رَفِيقًا

“Barangsiapa yang menaati Allah dan rasul, maka mereka itulah orang-orang yang akan bersama dengan kaum yang diberikan kenikmatan oleh Allah, yaitu para nabi, shiddiqin, syuhada’ dan shalihin. Dan mereka itu adalah sebaik-baik teman.”
(QS. an-Nisaa’: 69).


Total Tayangan Halaman

item