Konferancab, Nuris Terpilih Pimpin Ansor Kota Trenggalek

Photo bersama seusai konferancab selesai, dengan sahabat Nuris sebagai ketua baru

Wujudkan pemimpin baru Gerakan Pemuda (GP) Ansor kota Trenggalek adakan Konferensi Anak Cabang (KONFERANCAB) kota Trenggalek yang dilaksanakan di aula lantai 3 gedung NU yang beralamatkan di Jalan Raya Panglima Sudirman no 26 Trenggalek. Ahad, (6/3/2022)

Hasil Konferancab GP Ansor kota Trenggalek terpilih sahabat Nuris Salafi sebagai ketua baru memimpin gerakan pemuda Ansor kota Trenggalek periode 2022-2024 

Nuris panggilan akrabnya menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan namun untuk menjalankan amanah sebagai ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Trenggalek, tentu tidak bisa sendiri apalagi Ansor kota memiliki dinamika masyarakat yang berbeda dari masyarakat pada umumnya. Untuk menyukseskan amanah besar ini, kami sangat perlu dukungan dari sahabat-sahabat Ansor dan Banser dari seluruh Ranting yang ada. 

"Terimakasih sudah memberikan kepercayaan, namun saya mohon dibantu dalam menjalankan amanah organisasi ini"

Dalam kepengurusan ini pertama kita adakan pelatihan kaderisasi Ansor dan Banser untuk menambah porsonil, karena Kota ini merupakan pusat dari kegiatan-kegiatan Gerakan Pemuda Ansor dan kegiatan-kegiatan Nahdlatul Ulama lantas siapa yang akan mengamankan dan menyukseskan kegiatan-kegiatan itu kalau bukan kita sebagai kader Ansor dan Banser kota Trenggalek

Gus Zaki ketua PC GP Ansor Trenggalek, mendorong agar dalam kepengurusan yang baru ini dapat lebih baik, dapat menyelesaikan tugas-tugas organisasi mulai dari kaderisasi, administrasi dan kegiatan keagamaan, serta kegiatan sosial kemasyarakatan secara baik dan terukur. 

"saya berharap Ansor kota ini mampu melakukan gerakan yang lebih kekinian, karena masyarakat kota ini lebih maju sehingga Ansor harus memiliki program yang lebih out off the box menyesuaikan masyarakat yang ada. Contohnya semisal pemanfaatan teknologi dalam penyedia jasa sekarang trendnya online"

"Sebagai Ansor kota tidak boleh abai silahkan di respon apa yang bisa di kerjakan untuk menunjukkan Ansor juga bisa melakukan terobosan penyedia jasa secara online silahkan semua kader Ansor dan Banser kota menjadi pelaku jangan hanya sebagai penonton", pungkasnya.



(Zdn)


Related

Warta PAC 6259188597059419458

Posting Komentar

emo-but-icon

POPULER

Arsip

KALAM HIKMAH

KEBENARAN YANG HARUS KITA IKUTI
Allah ta’ala berfirman,

وَمَنْ يُطِعِ اللَّهَ وَالرَّسُولَ فَأُولَئِكَ مَعَ الَّذِينَ أَنْعَمَ اللَّهُ عَلَيْهِمْ مِنَ النَّبِيِّينَ وَالصِّدِّيقِينَ وَالشُّهَدَاءِ وَالصَّالِحِينَ وَحَسُنَ أُولَئِكَ رَفِيقًا

“Barangsiapa yang menaati Allah dan rasul, maka mereka itulah orang-orang yang akan bersama dengan kaum yang diberikan kenikmatan oleh Allah, yaitu para nabi, shiddiqin, syuhada’ dan shalihin. Dan mereka itu adalah sebaik-baik teman.”
(QS. an-Nisaa’: 69).


Total Tayangan Halaman

item