Pelantikan dan Raker I PAC GP Ansor Bendungan

Pelantikan PAC GP Ansor Kecamatan Bendungan

Pelantikan dan Rapat Kerja I (Raker) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Bendungan, bertempat di pendopo kecamatan Bendungan kabupaten Trenggalek, 12/3/2022.

Sebagai langkah awal pergerakan pemuda Ansor kecamatan Bendungan untuk melakukan kegiatan yang disesuaikan visi organisasi dilakukan pelantikan dan Raker I PAC GP Ansor kecamatan Bendungan kabupaten Trenggalek. 

Kegiatan awal ini dilaksanakan dengan dasar pergerakan pemuda untuk masa  khidmad 2022/2024.Dalam kegiatan tersebut di dukung berbagai pihak yang ada di wilayah kecamatan Bendungan, baik dari unsur pemerintahan, semua banom NU, Perguruan pencak silat dan tokoh masyarakat.

Forkopimca Bendungan juga mendukung adanya GP Ansor di kecamatan Bendungan dan memberikan hadiah kepada PAC GP Ansor Bendungan berupa fasilitas ruang sekretariat di kantor pendopo kecamatan Bendungan kabupaten Trenggalek.

Selain itu bapak Sujatmiko, S.Sos. selaku camat Bendungan. Memberikan dukungan penuh dan respect terhadap gerakan pemuda Ansor yang ada di kecamatan Bendungan.

Dalam kegiatan tersebut juga di hadiri Gus Zaki ketua PC GP Ansor kabupaten Trenggalek sekaligus melantik PAC GP Ansor Bendungan atas nama PW GP Ansor Jawa Timur. 

Dalam sambutannya Gus Zaki menyampaikan dalam masa jabatan di periode 2022/2024 untuk membuat topik utama dalam program kerja pada bidang ekonomi. Dengan ini rancangan kerja GP Ansor Bendungan tidak hanya melaksanakan kegiatan keagamaan. 

Selain itu ia juga berharap GP Ansor Bendungan dapat memajukan pemuda di wilayah dengan membuat berbagai inovasi yang bermanfaat di daerah kecamatan Bendungan. Untuk itu kegiatan dapat dilakukan dengan memanfaatkan potensi yang ada.

Gus zaki juga memberikan ucapan terima kasih kepada camat Bendungan yang memberikan dukungan dan respon baik serta memberikan berbagai fasilitas kepada PAC GP Ansor Bendungan


Related

Warta PAC 5472122005806438272

Posting Komentar

emo-but-icon

POPULER

Arsip

KALAM HIKMAH

KEBENARAN YANG HARUS KITA IKUTI
Allah ta’ala berfirman,

وَمَنْ يُطِعِ اللَّهَ وَالرَّسُولَ فَأُولَئِكَ مَعَ الَّذِينَ أَنْعَمَ اللَّهُ عَلَيْهِمْ مِنَ النَّبِيِّينَ وَالصِّدِّيقِينَ وَالشُّهَدَاءِ وَالصَّالِحِينَ وَحَسُنَ أُولَئِكَ رَفِيقًا

“Barangsiapa yang menaati Allah dan rasul, maka mereka itulah orang-orang yang akan bersama dengan kaum yang diberikan kenikmatan oleh Allah, yaitu para nabi, shiddiqin, syuhada’ dan shalihin. Dan mereka itu adalah sebaik-baik teman.”
(QS. an-Nisaa’: 69).


Total Tayangan Halaman

item