Satkorkel Banser Bersamai Giat Apel dan Bagi Takjil Perguruan Silat se Desa Masaran

Giat Bersama Satkorkel Banser Masaran

Giat apel gabungan dan bagi takjil di Desa Masaran kecamatan Bendungan, Satkorkel Banser Desa Masaran turut serta bersama seluruh pengguruan pencak silat se Desa Masaran. Selasa (25/4/2022)

Dalam apel gabungan itu, perguruan pencak silat yang ada di desa Masaran melakukan giat bagi takjil yang diselenggerakan secara bersama untuk mempererat tali persaudaraan antar perguruan pencak silat. 

Dalam acara tersebut di ikuti semua perguruan pencak silat yang ada di desa Masaran, diantaranya adalah Persaudaraan Setia Hati Winongo (PSHW), Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), Ikatan Pencak Silat Bunga Islam (IPSBI), Ikatan Keluarga Silat Putra Iindonesia (IKSPI) Kera Sakti, Ikatan Pencak Silat Nahdlatul Ulama (IPSNU) Pagar Nusa. 

Selain itu juga turut hadir dalam giat Apel dan Bagi Takjil yaitu tiga pilar desa, diantaranya kepala desa, Babinsa dan BKTM serta perangkat desa Masaran Kecamatan Bendungan kabupaten Trenggalek

Selain dengan kegiatan berbagi bersama kegiatan tersebut juga diharapkan dapat menjaga kerukunan dan perdamaian bersama khususnya dalam lintas perguruan pencak silat. Apalagi perwujudan kerukunan seperti ini dapat dimulai dari tingkat desa.


Kontributor: Tr.atma

Editor : Zidni

Related

Warta Ranting 1863256317330404526

Posting Komentar

emo-but-icon

POPULER

Arsip

KALAM HIKMAH

KEBENARAN YANG HARUS KITA IKUTI
Allah ta’ala berfirman,

وَمَنْ يُطِعِ اللَّهَ وَالرَّسُولَ فَأُولَئِكَ مَعَ الَّذِينَ أَنْعَمَ اللَّهُ عَلَيْهِمْ مِنَ النَّبِيِّينَ وَالصِّدِّيقِينَ وَالشُّهَدَاءِ وَالصَّالِحِينَ وَحَسُنَ أُولَئِكَ رَفِيقًا

“Barangsiapa yang menaati Allah dan rasul, maka mereka itulah orang-orang yang akan bersama dengan kaum yang diberikan kenikmatan oleh Allah, yaitu para nabi, shiddiqin, syuhada’ dan shalihin. Dan mereka itu adalah sebaik-baik teman.”
(QS. an-Nisaa’: 69).


Total Tayangan Halaman

item