Upaya Konsolidasi Organisasi, Ansor Munjungan Adakan Rapat Kerja

Raker PAC GP Ansor Kecamatan Munjungan

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Munjungan menggelar Rapat Kerja dalam rangka membangun soliditas organisasi pada Ahad (22/5/2022). 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Pondok Pesantren Tarbiyatus Sholihin, Gembes. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pengurus PAC GP Ansor Munjungan sejumlah kurang lebih 50 orang yang nota bene pengurus baru di masa khidmat 2022-2024.

Ketua PAC GP Ansor Munjungan, Hanik Mashadi menyampaikan bahwa rapat kerja ini merupakan rapat perdana pasca pelantikan pengurus sebulan yang lalu.

"Raker ini merupakan rapat kerja pertama di kepengurusan kami. Tujuannya tentu sebagai langkah awal dalam upaya membangun soliditas antar anggota", jelas Hanik.

Selain sebagai upaya memperkuat soliditas, raker ini juga membahas program kerja yang dicanangkan oleh masing-masing departemen. Bahkan, sebelum dilaksanakan sidang komisi dari masing-masing departemen, forum rapat juga memaparkan PD/PRT dan PO Gerakan Pemuda Ansor sebagai landasan dalam menyusun program kerja.

"Kami berharap, sahabat-sahabat pengurus dalam menyusun program kerjanya benar-benar terukur dan dapat dilaksanakan. Tidak usah muluk-muluk yang penting dapat kita realisasikan dan memberi dampak positif untuk umat, sehingga keberadaan Ansor dapat dirasakan oleh semua pihak." Tambahnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa fokus program kerja salah satunya adalah pemberdayaan ekonomi kader. Ini penting karena ketika kondisi ekonomi kader berjalan dengan baik maka akan berdampak pada berjalannya organisasi.

Related

Warta PAC 2163840152562551726

Posting Komentar

emo-but-icon

POPULER

Arsip

KALAM HIKMAH

KEBENARAN YANG HARUS KITA IKUTI
Allah ta’ala berfirman,

وَمَنْ يُطِعِ اللَّهَ وَالرَّسُولَ فَأُولَئِكَ مَعَ الَّذِينَ أَنْعَمَ اللَّهُ عَلَيْهِمْ مِنَ النَّبِيِّينَ وَالصِّدِّيقِينَ وَالشُّهَدَاءِ وَالصَّالِحِينَ وَحَسُنَ أُولَئِكَ رَفِيقًا

“Barangsiapa yang menaati Allah dan rasul, maka mereka itulah orang-orang yang akan bersama dengan kaum yang diberikan kenikmatan oleh Allah, yaitu para nabi, shiddiqin, syuhada’ dan shalihin. Dan mereka itu adalah sebaik-baik teman.”
(QS. an-Nisaa’: 69).


Total Tayangan Halaman

item