GP Ansor Ranting Wonorejo Gelar Doa Bersama untuk Kh Fatchulloh Sholeh

"...kali ini kita niatkan barokahnya kepada para Muassis NU, para leluhur, wa bil khusus untuk kesembuhan KH. Muh. Fatkhulloh Sholeh yang saat ini dirawat di Surabaya" 


Kabar tentang KH. Muh. Fatkhulloh Sholeh (Gus Loh) yang tadi siang telah dirujuk dari RSUD dr. Soedomo Trenggalek ke RSUD dr. Soetomo Surabaya, menggugah banyak pihak untuk turut bersimpati. Salah satunya dengan memberikan dukungan moril dan do'a kepada beliau agar segera melewati masa sakitnya dan diberikan kesembuhan.

Dukungan tersebut seperti dilakukan GP Ansor Ranting Wonorejo, Gandusari, Trenggalek, pada hari Jumat (30/09/2022) malam.

Do'a bersama untuk Ketua PCNU Trenggalek diikuti anggota Ansor Banser Wonorejo dan sebagian dari Sukorejo, digelar di rumah M. Shokibun Najib, salah satu Sahabat Banser yang bermukim di Dusun Sampang Kidul, Desa Wonorejo.

Acara dibuka oleh Sahabat Choirul Khikam (Ketua Ranting GP Ansor Wonorejo) pada pukul 20.30 WIB, dilanjutkan yasinan dan do'a yang dipimpin oleh Bpk. Ahmad Juwaini (Penasehat).

"Barokah membaca Surat Yasin ini tergantung niat kita masing-masing, dan kali ini kita niatkan barokahnya kepada para Muassis NU, para leluhur, wa bil khusus untuk kesembuhan KH. Muh. Fatkhulloh Sholeh yang saat ini dirawat di Surabaya", dhawuh Bpk. Ahmad Juwaini.

Para Sahabat Ansor dan Banser yang hadir, mengikuti dengan khidmat memohon kepada Allah SWT agar penyakit yang dibebankan kepada Gus Loh segera diangkat, diberikan kekuatan dan kesembuhan. Allohumma Aamiin.

Setelah do'a bersama, para Sahabat Ansor dan Banser melanjutkannya dengan jagongan santai, sebagaimana telah menjadi agenda rutin setiap bulan. Jagongan tersebut membahas Bansos Triwulan dan pelaksanaan kegiatan PAC GP Ansor Gandusari (Majlis Qohwah) bulan depan, yang akan bertempat di Wonorejo.

Harapan dari Sahabat Choirul Khikam ingin Sahabat Ansor Wonorejo yang sebelumnya vakum agar semakin aktif berkegiatan, pengkaderan, dan lebih bermasyarakat.

Muhammad Fatchul Munir

Related

Warta Ranting 7948416763329765816

Posting Komentar

emo-but-icon

POPULER

Arsip

KALAM HIKMAH

KEBENARAN YANG HARUS KITA IKUTI
Allah ta’ala berfirman,

وَمَنْ يُطِعِ اللَّهَ وَالرَّسُولَ فَأُولَئِكَ مَعَ الَّذِينَ أَنْعَمَ اللَّهُ عَلَيْهِمْ مِنَ النَّبِيِّينَ وَالصِّدِّيقِينَ وَالشُّهَدَاءِ وَالصَّالِحِينَ وَحَسُنَ أُولَئِكَ رَفِيقًا

“Barangsiapa yang menaati Allah dan rasul, maka mereka itulah orang-orang yang akan bersama dengan kaum yang diberikan kenikmatan oleh Allah, yaitu para nabi, shiddiqin, syuhada’ dan shalihin. Dan mereka itu adalah sebaik-baik teman.”
(QS. an-Nisaa’: 69).


Total Tayangan Halaman

item