GP Ansor Ranting Ngrayung Selenggarakan Kobar Ke-16 dan Peringatan Maulid Nabi

"Utamakan sholat, ibadah yang paling besar pahalanya adalah sholat. Jaga kesucian badan, pakaian dan tempat sholat, dan giatkan sholat berjama'ah..."


Gema peringatan Maulid Nabi silih berganti dilaksanakan di Gandusari. Salah satunya diselenggarakan oleh GP Ansor Ranting Ngrayung pada Selasa Kliwon, 11 Oktober 2022, sekaligus rutinan Kobar ( Kongkow Bareng) yang ke-16. Acara ini bertempat di halaman Musholla Miftahul Jannah RT. 05/03 Dusun Plagen.

Diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Mars Syubbanul Wathon, dan Mars Ansor. Dilanjutkan do'a bersama memperingati 7 hari wafatnya Almaghfurlah KH. M. Fatchulloh Sholeh dipimpin oleh Kiai Slamet Daroini.

Para Jamaah Musholla, Kepala Desa, Ketua Ranting NU, para Sahabat Ansor Banser se-Gandusari turut hadir meramaikan acara ini.Acara inti diisi mau'idloh hasanah oleh Ketua PC GP Ansor Trenggalek beliaunya Sahabat Muhammad Izuddin Zaki.

"Utamakan sholat, ibadah yang paling besar pahalanya adalah sholat. Jaga kesucian badan, pakaian dan tempat sholat, dan giatkan sholat berjama'ah. Laksanakan perintah Alloh lewat Nabi Muhammad SAW,  biasakan berdzikir dan sholawat di keseharian kita, ingsya Alloh dibaliknya pasti ada kebaikan yang luar biasa yang akan kita peroleh kelak. Semoga kita mendapat syafa'atnya" , Gus Zaki.

Gus Zaki juga menyampaikan kepada masyarakat, terutama Ketua Ranting NU dan Kepala Desa untuk membimbing para Sahabat Ansor agar terus berbenah menjadi lebih baik. Karena di tangan pemudalah maju mundurnya ummat.

Muhammad Fatchul Munir

Related

Warta PAC 1595738906705611626

Posting Komentar

emo-but-icon

POPULER

Arsip

KALAM HIKMAH

KEBENARAN YANG HARUS KITA IKUTI
Allah ta’ala berfirman,

وَمَنْ يُطِعِ اللَّهَ وَالرَّسُولَ فَأُولَئِكَ مَعَ الَّذِينَ أَنْعَمَ اللَّهُ عَلَيْهِمْ مِنَ النَّبِيِّينَ وَالصِّدِّيقِينَ وَالشُّهَدَاءِ وَالصَّالِحِينَ وَحَسُنَ أُولَئِكَ رَفِيقًا

“Barangsiapa yang menaati Allah dan rasul, maka mereka itulah orang-orang yang akan bersama dengan kaum yang diberikan kenikmatan oleh Allah, yaitu para nabi, shiddiqin, syuhada’ dan shalihin. Dan mereka itu adalah sebaik-baik teman.”
(QS. an-Nisaa’: 69).


Total Tayangan Halaman

item