KONFERANCAB PAC GP ANSOR DONGKO MEMPERCAYAKAN KEMBALI GUS FAUZI MEMIMPIN

 "Ya, nanti kita akan tetap mempertahankan program periode sebelumnya yang dirasa membawa banyak manfaat. Dan insyallah mewujudkan program terkait kemandirian organisasi."

Konferensi Anak Cabang (Konferancab) ke-XVI yang dilakukan oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Dongko, Kabupaten Trenggalek resmi menetapkap kembali ketua periode sebelumnya. Sahabat Agus Fauzi Ahmad kembali menjadi pemimpin untuk masa khidmat 2022-2024.


Acara yang dilangsungkan di Aula Balai Desa Sumberbening dengan mengambil tema “Militansi Kader Menuju Peradaban Baru” itu dihadiri oleh Kepala Desa setempat, MWC NU, Muslimat NU, Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor, Fatayat NU, Kapolsek, Koramil, Pagar Nusa, Camat dan banom lainnya.



Konferancab yang dilaksanakan Selasa, 8/2/2022 tersebut berlangsung adem ayem. Pada saat sidang pemilihan ketua yang dipimpin oleh Pimpinan Cabang, sahabat Tri Handoko dan sahabat Trianto. Seluruh peserta konferensi mufakat untuk menunjuk kembali Sahabat Agus Fauzi Ahmad sebagai Ketua terpilih.


Usai kembali ditetapkan sebagai nahkoda PAC GP Ansor Dongko, sahabat berambut gondrong yang akrab disapa Gus Fauzi itu mengatakan bahwasannya ingin menata kembali terkait militansi kader dan kemandirian organisasi.


"Ya, nanti kita akan tetap mempertahankan program periode sebelumnya yang dirasa membawa banyak manfaat. Dan insyallah mewujudkan program terkait kemandirian organisasi." Ungkapnya.


Konferensi diikuti oleh peserta dari 10 Ranting yang ada. Tiap Ranting mendelegasikan 5 peserta. Namun pada sidang pemilihan ketua, delegasi peserta ditentukan menurut hasil akreditasi Ranting terakhir. Ada 5 ranting terakreditasi A, 3 ranting terakreditasi B, sisanya akreditasi C dan belum terakreditasi.


"Total keseluruhan ada 28 suara. Berdasarkan pasal 9 tentang pemilihan ketua, ayat 3. Pemilihan PAC dilakukan dengan metode  AHWA (Ahli Halli Wa Aqdhi) yang menghasilkan usulan bakal calon kandidat, yang kemudian dilanjutkan dengan musyawarah untuk mencapai mufakat oleh peserta penuh Konferancab." Tutur pemimpin sidang dari PC GP Ansor Trenggalek. Sahabat Trianto.


Pembukaan Konferancab yang dimulai pukul 2:30 WIB dan seusai dibacakannya tentang pengesahan ketua terpilih periode 2022-2024 oleh sekretaris pimpinan sidang, acara dinyatakan selesai sekitar pukul 22:24 WIB.


Ave



Related

Warta PAC 3552730389112615911

Posting Komentar

emo-but-icon

POPULER

Arsip

KALAM HIKMAH

KEBENARAN YANG HARUS KITA IKUTI
Allah ta’ala berfirman,

وَمَنْ يُطِعِ اللَّهَ وَالرَّسُولَ فَأُولَئِكَ مَعَ الَّذِينَ أَنْعَمَ اللَّهُ عَلَيْهِمْ مِنَ النَّبِيِّينَ وَالصِّدِّيقِينَ وَالشُّهَدَاءِ وَالصَّالِحِينَ وَحَسُنَ أُولَئِكَ رَفِيقًا

“Barangsiapa yang menaati Allah dan rasul, maka mereka itulah orang-orang yang akan bersama dengan kaum yang diberikan kenikmatan oleh Allah, yaitu para nabi, shiddiqin, syuhada’ dan shalihin. Dan mereka itu adalah sebaik-baik teman.”
(QS. an-Nisaa’: 69).


Total Tayangan Halaman

item